Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kepala Bappeda dan Litbang Kota Palembang, Harrey Hadi. Foto : Sumselheadline/Pitria
Kepala Bappeda dan Litbang Kota Palembang, Harrey Hadi. Foto : Sumselheadline/Pitria

Usai Fotonya Viral, Oknum Pejabat ASN Palembang Mengundurkan Diri

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Beredar video dan foto mesra yang diduga merupakan ASN Pemkot Palembang di OPD Bappeda dan Litbang Maureen, AW bersama pejabat teras di Kabupaten Muaraenim, AU.

Pasca kejadian tersebut, AW mengambil keputusan berhenti dari jabatannya sebagai Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Wilayah, Bappeda Litbang Kota Palembang.

Kepala Bappeda dan Litbang Kota Palembang, Harrey Hadi menegaskan salah satu pegawainya, AW MT., telah mengundurkan diri. Dia mengaku telah menyetujui surat pemberhentiannya, pasca viral foto mesran AW dengan oknum pejabat teras di Muaraenim.

Tulisan lainnya :   Bantu Padamkan Kebakaran TPA, HD Perintahkan Terjunkan Helikopter Water Bombing 

“Benar, dia sudah mengajukan pemberhentian, tanpa menerima pesangon, sejak empat hari yang lalu, tepatnya sebelum video viral di medsos,” katanya.

Menurut Harrey Hadi, selaku pimpinan, menilai selama bekerja AW terbilang bagus. “Kalau kinerjanya cukup baik, namun kita tetap harus menerapkan praduga tidak bersalah,” katanya.

Mengenai foto viral, Harrey Hadi, tidak mau berkomentar. “Kita tunggu saja pembuktiannya seperti apa,” katanya.

Disinggung adanya laporan yang masih jalan di tempat sejak setahun yang lalu di Polda Sumsel, atas dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan AW, Harrey Hadi, menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib. “Kita serahkan saja ke proses hukum, bagaimana nanti hasilnya,” katanya. (Nda)

Tulisan lainnya :   Pastikan Disiplin Pegawai Pasca Libur Nataru, Apriyadi Sidak Setda Muba

Editor : Edi

Check Also

Jaksa penunjukkan foto Alnaura yang dinyatakan buron kasus investasi bodong. Foto: Dok Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Interpol Keluarkan Red Notice Selebgram Palembang Alnaura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pihak Interpol dikabarkan telah menerbitkan Red Notice  terhadap selebgram Palembang sekaligus DPO kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *