Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Apriyadi bersama ribuan warga jalan sehat dalam rangka Haornas di Sekayu, Rabu (12/9/2023). Foto : Dinkominfo Muba,
Pj Bupati Muba, Apriyadi bersama ribuan warga jalan sehat dalam rangka Haornas di Sekayu, Rabu (12/9/2023). Foto : Dinkominfo Muba,

Peringati Haornas, Apriyadi dan Ribuan Warga Jalan Sehat

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Ribuan warga Kabupaten Muba, Selasa (12/9/2024) pagi memadati halaman kantor Pemerintah Kabupaten Muba. Suasana antusias warga mengikuti jalan sehat dan senam bersama Pj Bupati Apriyadi Mahmud dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 Tahun 2023, dengan Tema “Gelanggang Semangat Pemenang”.

Peserta jalan sehat HAORNAS ke-40 di Muba juga disajikan sarapan gratis yang telah disiapkan yang telah memborong puluhan pedagang kuliner UMKM. “Semoga lewat jalan sehat bersama ini kita selalu diberikan kebugaran,” ungkap Apriyadi.

Tulisan lainnya :   HD Minta Populerkan Olahraga Gym

Lanjutnya, saat ini cuaca dan kualitas udara kurang baik, terlebih Kabupaten Muba yang juga dihadapkan pada ancaman asap dampak dari kebakaran hutan kebun dan lahan (karhutbunlah).

“Sebab itu olahraga sangat penting, tidak meski di luar ruangan tetapi juga di dalam ruangan kalau ada kesempatan lakukan olahraga,” ucapnya.

Kepala Dispopar Muba, Muhammad Fariz SSTP MM mengatakan peserta jalan sehat peringatan HAORNAS ke-40 di Muba diikuti pelajar, pegawai, dan warga Muba.

“Alhamdulillah antusias, juga disiapkan pak Bupati Apriyadi sarapan gratis untuk peserta jalan sehat yang juga mendukung UMKM di Muba,” pungkasnya. (rya)

Tulisan lainnya :   Tim Bulutangkis Indonesia Pulang Lebih Awal

Editor : Edi

Check Also

Ana/Tiwi menjuarai Australia Open 2024, Minggu (16/6/2024). Foto; IG PB PBSI.

Ana/Tiwi Perdana Juara BWF Super 500

SUMSELHEADLINE.COM, SYDNET — Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil menjadi yang terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *