Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Bangun Sholat Subuh, Pemilik Kaget Rumah Terbakar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sijago merah melalap sebuah rumah berlantai dua yang berada di Kecamatan IT II Palembang, Kamis (10/8/s023) subuh.

Peristiwa kebakaran itu persinya di Jalan Kopral Dahri Sembayu, Lorong Kemudi 2, RT 024 RW 003, Kelurahan Sungai Buah, Kecamatan IT II Palembang.

Informasi yang diperoleh, rumah yang hangus terbakar tersebut milik M Panji Ridho (40). Api pertama kali oleh istri Panji sekitar pukul 05.10 WIB. Saat itu istri korban hendak melaksanakan salat subuh.

Lalu melihat percikan api di ruangan tamu dan merambat ke sofa, lalu korban berteriak yang membangunkan seluruh penghuni rumah. Teriakan korban juga didengar dan diketahui oleh tetangga yang langsung melakukan pemadaman dengan alat seadanya.

Tulisan lainnya :   Keliling Tinjau Posko Lebaran dan Semangati Petugas

Sekitar pukul 05.30 WIB, satu unit mobil Damkar milik PT Pusri datang dan dua unit Damkar Kota Palembang datang berhasil memadamkan api.

“Dugaan awal api berasal dari hubungan arus pendek listrik atau korsleting yang ada di ruangan tamu,” ujar Kapolsek IT II Palembang Kompol Fadilah Ermi Ersa, Kamis (10/8/2023).

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut dan kerugian materil masih ditaksir,” ujarnya singkat. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Warga yang memebli beras Bulog. Foto: Dok Sumselheadline.

Harga Beras Meroket, Bulog Sumsel Sebut Distribusikan 2.773 Ton Beras SPHP

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Di tengah banyaknya keluhan masyarakat harga beras naik, Bulog Sumsel mengklaim telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *