Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Listrik Tiga Kecamatan di Palembang Mati

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) menginformasikan pemadaman aliran listrik di wilayah Palembang.

Manager Komunikasi PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB), Sendy Rudianto mengatakan, pemadaman listrik ini di tiga kecamatan Kota Palembang.

Pemadaman akan dilakukan karena pemeliharaan Gardu Induk (GI) dan Jaringan Tegangan Menengah (JTM), pada Kamis (3/8/2023).

“Karena ada pekerjaan pemeliharaan listrik instalasi listrik, maka aliran listrik padam di Kecamatan Ilir Timur 1, Ilir Barat (IB) I, Kemuning dan sekitarnya,” katanya, Kamis (3/8/2023).

Tulisan lainnya :   PKS Sudah Siapkan Lima Calon Walikota-Wakil Walikota Palembang

Pemadaman listrik akan dilakukan pada pukul 13.00-16.00 WIB atau sekitar 3 jam. PT PLN meminta maaf kepada pelanggan karena pemadaman tersebut.

“Kita upayakan seminimal mungkin terjadi pemadaman ke pelanggan,” katanya. (Nda)

Editor : Edi

Check Also

PJ Walikota Ucok Abdulrauf Damenta di dampingi Sekda Ratu Dewa secara resmi melaunching program "Gotong Royong Jumat Bersih" di Halaman Rumah Dinas Walikota, Jumat (21/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Jumat Bersih, Pegawai Pemkot Lestarikan Gotong Royong

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Upaya jaga kebersihan dan keindahan Kota Palembang, Penjabat Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *