Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Diduga Persoalan Pacar, Amin Ditikam di SU I Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Amin (58) mengalami luka robek di kaki usai ditikam dua orang tak dikenal (OTK), sepulang dari rumah kekasihnya.  Peristiwa nahas itu terjadi usai ia pulang berkencan dari rumah sang pacar, MT di Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1, Palembang.

“Saat itu, ayah saya ini pulang dari tempat pacarnya (MT) dan melintas di lokasi kejadian,” kata anak korban, Wilson (29) usai melapor di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (27/7/2023).

Saat melintas di TKP, kata Wilson, sang ayah tiba-tiba didekati dua pria berboncengan motor yang tak dikenali korban.

Tulisan lainnya :   Desa Ulak Embacang Terendam, Sekolah Diliburkan

“Mereka itu dua orang laki-laki berboncengan dengan motor bebek menghampiri ayah dari arah belakang,” kata Wilson.

Lalu, pelaku yang membawa sebilah senjata tajam diduga parang, langsung menyabet korban. Korban saat itu ditikam di kaki kiri bagian atas hingga tembus ke arah dengkul, mengakibatkan adanya luka robek yang menganga.

“Atas kejadian itulah ayah saya mendapatkan luka itu, dan mendapatkan perawatan intensif di RS Myria Hospital KM 7 untuk dioperasi,” bebernya.

Wilson menduga jika sang ayah telah dianiaya orang suruhan pria inisial HL, yang merupakan kompetitor ayahnya dalam mendekati MT.

Tulisan lainnya :   Layanan Video Call Manjakan Penghuni Lapas

Wilson yakin akan dugaan tersebut karena sebelum peristiwa itu terjadi, ayahnya sempat diancam terduga pelaku via telepon.

“Saya menduga ayah ada masalah persaingan asmara dalam pendekatan terhadap pacarnya. Karena ayah sempat mendapatkan ancaman dari HL via telepon,” jelasnya.

Karena tak terima, Wilson pun melaporkan kejadian itu ke polisi. Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah pun membenarkan laporan Wilson atas yang dialaminya Ayahnya sudah diterima terkait tindak pidana Pasal 351 KUHP.”Iya, saat ini kita sedang melakukan penyelidikan atas laporan tersebut,” ujar Haris. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *