Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Seorang penumpang taksi online di Palembang melahirkan di dalam mobil, Jumat (7/7/2023). Foto : Screenshot medsos.
Seorang penumpang taksi online di Palembang melahirkan di dalam mobil, Jumat (7/7/2023). Foto : Screenshot medsos.

Sopir Taksi Bingung Penumpangnya Melahirkan di Mobil

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Seorang ibu di Palembang, Sumatera Selatan melahirkan di dalam taksi online. Kejadian ini pun akhirnya viral di media sosial, Jumat (7/7/2023).

Hamid Saputra, driver taksi online yang membawa ibu melahirkan tersebut, menuturkan saat itu kondisinya tegang. Pasalnya ibu yang hamil tua tersebut ternyata mengalami kontraksi dan melahirkan di dalam mobilnya.

“Iya betul subuh tadi sekitar pukul 04.40 WIB, saya dapat orderan dari di kawasan Jembatan Musi 6 Palembang tujuan RS AK Gani,” ujar Hamid.

Ternyata, sambung Hamid, orderan tersebut mengantar seorang ibu hamil bersama satu orang bidan dan seorang ibu lagi yang lebih tua.

Tulisan lainnya :   Rampok dan Siram Korbannya dengan Bensi

Saat tiba di halaman RS AK Gani, bidan dan satu wanita yang diduga ibu dari pasien turun untuk mencari kursi roda. Namun, saat ditinggal keduanya, ibu hamil ini mengalami kontraksi hebat dan mengeluhkan sakit dan hendak melahirkan.

“Aduh sakit, tidak tahan lagi,” ujar Hamid menirukan perkataan ibu hamil tersebut.

Hamid melanjutkan, ibu dari ibu hamil tersebut berkata ‘tahan dulu, jangan mengejan’. Namun, karena sudah tidak tahan lagi, ibu hamil tersebut akhirnya melahirkan di kursi belakang, dibantu oleh bidan yang tadinya mencari kursi roda.

“Saya yang berada di dalam mobil jadi was-was dan takut, sementara bidan yang tadi sedang mencari kursi roda cepat berlari dan membantu persalinan ibu tersebut di dalam mobil,” ungkapnya.

Tulisan lainnya :   Atlet Porwil Sumsel Digelontorkan Bonus

Dikatakan Hamid, ia baru pertama kali menyaksikan kejadian penumpang melahirkan di dalam mobil. Ia yang berada di dalam mobil ikut cemas dan takut. Untungnya semua ibu dan anak sehat.

“Kalau mengantar orang hamil ke rumah sakit sudah ini yang kedua kalinya tapi, kalau yang sampai melahirkan di dalam mobil ini baru pertama kali. Dan alhamdulillah ibu dan anak sehat,” pungkasnya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa saat usai melantik para Ketua RT dan RW, Selasa (18/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Insentif RT-RW di Palembang Bakal Naik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dengan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup tinggi, Penjabat Walikota Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *