Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Tunggu Penumpang, Ini yang Terjadi pada Seorang Penarik Becak di Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sudirman alias Man (63), warga Jalan Sakyakirti, Lorong Manunggal Dalam, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus ditemukan meninggal dunia di dalam becak miliknya.

Jenazah korban ditemukan di Jalan PSI Lautan, Lorong Khotib, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, Senin (3/7/2023).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah melalui Kanit Identifikasi Iptu Agus Wijaya membenarkan pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat bersama piket SPKT dan piket Reskrim.

“Benar, kita mendatangi TKP penemuan mayat didalam becak, lalu dibawa kerumah duka atas permintaan keluarga korban,” katanya.

Tulisan lainnya :   Di Palembang Emak-emak Bonceng Tujuh Gunakan Motor

Agus mengatakan, dari pemeriksaan luar tidak ditemukan ada tanda-tanda luka penganiayaan pada tubuh korban. “Dugaan sementara korban meninggal dunia diduga karena masuk angin,” ujarnya.

Lanjut Agus Wijaya, saat ditemukan oleh warga saksi yang melihat korban duduk dan tidak bergerak sama sekali di dalam becak di tempat kejadian perkara.

“Setelah di pastikan oleh keluarga, korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara, seorang saksi Dirman (52) menambahkan, dirinya melihat korban berada di becak duduk dan tidak bergerak. “Saya melihat korban duduk di dalam becak, namun tubuhnya tidak bergerak sama sekali. Sehingga saya menghubungi pihak keluarganya, untuk memastikan korban dan ternyata sudah meninggal dunia,” jelasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Mau Hiburan di Gold Dragon, Melky Malah Mendapat Pukulan

Editor : Ferly

Check Also

Gedung Pengadilan Negeri Tipikor, Palembang, Rabu (12/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Terkait Penyalahgunaan Kredit di Prabumulih, Tersangka Segera Disidang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih, limpahkan berkas dua tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *