Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Terjebak Macet, Pj Bupati Muba Susuri Jalan Kebun Sawit

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Macet panjang di jalan lintas Tungkal Jaya – Sungai Lilin Kabupaten Muba yang disebabkan terjadinya insiden kecelakaan, membuat kendaraan yang melintas banyak terhenti, Senin (26/6/2023).

Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang dalam kesempatan itu melaksanakan Kunjungan Kerja dan silaturahmi dengan warga Tungkal Jaya ingin menuju Kecamatan Sungai Lilin, akhirnya dipandu warga sekitar untuk melewati jalan alternatif dengan menyusuri perkebunan kelapa sawit.

Warga yang memandu jalan yakni Yarso di akhir perjalanan langsung dijumpai Pj Bupati Apriyadi Mahmud, dimana keduanya meminta langsung untuk foto bersama Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Tulisan lainnya :   Jalan Prioritas Pembangunan Muba, Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi

“Alhamdulillah dengan dipandu mas Yarso bisa lewat jalan alternatif dan melewati macet panjang,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Ia mengucapkan terima kasih, kepada Yarso dan rekan yang telah menuntun rombongan Pemkab Muba untuk melewati jalan alternatif melintas perkebunan kelapa sawit warga.

Sementara itu, Yarso mengaku sangat senang bisa berjumpa Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan berkesempatan memandu jalan untuk melewati macet dengan menyusuri jalan alternatif.

“Senang bisa jumpa langsung dan foto bersama pak Bupati Apriyadi, tadi kami dikasih sarung langsung dari pak Apriyadi, kami sangat senang,” tandasnya. (Rya)

Tulisan lainnya :   Pemutihan Denda Pajak, Per 1 Agustus 2022 Sumsel Bebaskan Bea Balik Nama Kendaraan

Editor : Ferly

Check Also

Suasana di kantor Kemenkumham Sumsel. Foto: Dok Kemenkumham.

Kemenkumham Perketat Pengawasan Notaris di Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan melalui Majelis Pengawas Daerah melakukan Pengawasan dan pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *