Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Suasana Grand Opening Dapur Nchaa Cabang Celentang, Palembang. Foto : Dok Dapur Nchaa.
Suasana Grand Opening Dapur Nchaa Cabang Celentang, Palembang. Foto : Dok Dapur Nchaa.

Dari Menu Tradisional Hingga Western di Dapur Nchaa

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Anda hobi berburu kuliner, kini ada alternatif terbaru di Dapur Nchaa, Palembang. Di sini selain dapat memanjakan lidah, harganya pun tak akan menguras kantong Anda.

Bahkan bisnis kuliner yang berawal dari bisnis rumahan ini tak hanya buka di kawasan Tangga Takat Palembang  sejak 2021 lalu, kini, kini Dapur Nchaa hadir di Jalan Brigjen Hasan Kasim Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang, tepatnya di samping grand garden/Mixue Celentang.

Grand Opening Dapur Nchaa Cabang Celentang diresmikan Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Budaya, H Hidayat Comsu SE pada Kamis (25/5/2023). Owner Dapur Nchaa, Shakira Rahmadini mengatakan, kehadiran Dapur Nchaa Cabang Celentang merupakan cabang kedua setelah sebelumnya hadir di daerah Tangga Takat Plaju 16 Uu Palembang.

Tulisan lainnya :   Mau Diresmikan Presiden, Exit Tol Kapal Betung Dikebut

Ia menjelaskan, sekitar 60 menu yang disediakan Dapur Nchaa mulai dari masakan nusantara hingga western food. Kemudian tersedia juga menu yang sedang viral yaitu seblak dengan pilihan toping menurut selera konsumen. Menu terbaru terdapat juga grill dengan harga dimulai dari Rp 12.000.

“Untuk menu seblak konsumen bebas memilih toping sesuai kemauannya sendiri karena kita sediakan prasmanan. Aneka toping seblak diantaranya ada bakso, tahu bakso, cimoy, aci mozarella, siomay, pangsit, ceker ayam, sempol ayam, dan lain-lain. Untuk harga makanan dan minumannya dimulai dari harga Rp 15.000,” ujar mahasiswi Fakultas Ilmu Kedokteran Gigi Universitas Sriwijaya (FKG Unsri) ini.

Tulisan lainnya :   Toyota Segera Luncurkan Agya Generasi Kedua

Untuk menu andalah dikatakannya ada menu ricebowl dengan aneka varian dibandrol mulai Rp23.000, aneka chicken dibandrol mulai Rp 21.000. Nasi liwet, roti john, nasi goreng hingga corndog, pisang nugget hingga cake.

Dapur Nchaa di Celentang dilengkapi dengan free wifi, ruang VIP, karaoke, hingga hingga Musholla. Kemudian bisa menampung sekitar 100 orang di lantai 1 dan 2. Untuk jam operasional buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Kalau di cabang Tangga Takat cuma 1 lantai, kalau cabang Celentang ini ada dua lantai, jadi bisa menampung lebih banyak konsumen,” kata perempuan berusia 20 tahun ini. (gih)

Editor : Ferly

Check Also

Siti Nuriska. Foto: IG PT Pusri Palembang.

Siti Nurizka Terpilih Komut PT Pusri Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Siti Nurizka Putri Jaya, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, menjadi  Komisaris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *