Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

HUT Lahat Momen Fokus Pemerataan Pembangunan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia menghadiri Rapat Paripurna X masa sidang ke III tahun 2023 DPRD Kabupaten Lahat, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahar ke-154. Perayaan itu dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Lahat, Sabtu (20/5/2023).

Pada kesempatan itu Gubernur Herman Deru mengapresiasi capaian kinerja Pemkab Lahat yang dinilainya sudah sangat on the track.

Lebih jauh la mengatakan, banyaknya prestasi yang dicapai Kabupaten Lahat, menandakan bahwa pemimpinnya benar-benar sigap. Sehingga semua dapat bersinergi baik antara eksekutif, legislatif, tokoh masyarakatnya dan juga lintas sektoral termasuk TNI-Polri.

Tulisan lainnya :   Perbatasan Bandar Lampung Diperketat, Buat Penyekatan di Lima Titik

Gubernur pun selalu mendukung penuh kemajuan Lahat, termasuk rencana Bupati Lahat untuk mulai membuka layanan perkantoran baru di wilayah seberang Sungai Lematang.

Gubernur Herman Deru mengatakan peringatan hari jadi Kabupaten Lahat tahun ini, ditandai dengan banyaknya prestasi yang telah berhasil dicapai, berbagai penghargaan yang diterima ini hendaknya dapat dijadikan dasar untuk tetap fokus pada pemerataan pembangunan yang menjadi akar kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Pada kesempatan itu la pun mengakui bahwa perkembangan Lahat secara nyata juga sangat terlihat, salah satunya dari trafik lalu lintasnya yang begitu maju dan modern.

Tulisan lainnya :   Truk Paku Bumi Terguling

Pada kesempatan itu, Cik Ujang tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian yang diberikan Gubernur HD atas pembangunan berbagai infrastruktur di Lahat. Dengan begitu percepatan pembangunan di Kabupaten Lahat semakin cepat terwujud.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebur Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Muchendi Mahzarekki, Anggota DPRD Sumsel Budiarto Marsul, Muhamad F. Ridho, Fitrizal Homizi, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Bupatii Kab Empat Kawang, Joncik Muhammad, Wabup Bengkulu Selatan Rifai Tajuddin S.Sos dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Gih)

Editor : Ferly

Check Also

Petugas dan warga menangkap siamang berkeliaran di pemukiman Desa Keramat Jaya, Sungai Keruh, Muba. Foto: Dok Kominfo Muba.

Primata Siamang Berkeliaran di Pemukiman Warga

SUMSELHEADLINE.COM, SUNGAI KERUH — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muba berhasil mengevakuasi seekor primata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *