Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Warga Heboh, Jenazah Dalam Ambulan Terpental ke Luar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Mobil ambulans terbalik saat bawa jenazah di Jalan Letjen Harun Sohar, atau tidak jauh dari Simpang Bandara SMB II Palembang, Rabu (17/5/2023).

Mobil Suzuki APV tersebut ditabrak hingga terbalik setelah dihantam mobil Daihatsu Ayla warna merah nopol BG 1536 IC yang datang dari Jalan Noerdin Pandji, Kebun Sayur mengarah ke Bandara SMB II Palembang.

Sementara mobil ambulans plat BG 9607 MK datang dari Jalan Tanjung Api-Api menuju Jalan Letjen Harun Sohar. Kecelakaan ini membuat pengguna jalan geger, lantaran keranda jenazah yang berada di dalam mobil ikut terbalik.

Tulisan lainnya :   Kepala Dihantam Motor Dirampas

Warga yang melihat kejadian ini langsung menolong dan mengevakuasi penumpang ambulans. Video kecelekaan itu viral di medis sosial. Dalam video tampak keranda jenazah terbalik saat warga membuka pintu belakang ambulans.

Lalu, keranda berisi jenazah laki-laki itu dipindahkan dan diletakkan sementara ke taman yang berada di Simpang Bandara sebelum dibawa kembali.

“Kami dari Talang Betutu Pak lewat Talang Jambe, mau bawa jenazah keluarga ke Pemulutan Ogan Ilir,” ujar salah satu anggota keluarga yang ikut dievakuasi dari dalam ambulans.

Tulisan lainnya :   Sekanak Lambidaro Bakal Jadi Pasar Beduk

Salah seorang pedagang tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan kalau jenazah tersebut kemudian dibawa menggunakan mobil truk milik keluarga yang memang dari awal beriringan ikut mengantarkannya.”Truk itu memang ikut mengiringi Pak,” katanya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj ) Wali Kota Palembang saat meninjau Pasar 16 Ilir, Rabu (19/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Usai Dilantik, Ucok Langsung Pantau Pasar 16

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj ) Walikota Palembang   menggantikan Ratu Dewa, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *