Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Suasana pernikahan Endah di mushola Mapolres Lubuklinggau. Foto : Medsos.
Suasana pernikahan Endah di mushola Mapolres Lubuklinggau. Foto : Medsos.

Endah Menikah di Tahanan, Kasus Penggelapan Rp 740 Juta

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Seorang wanita muda bernama Endah (27), baru-baru ini harus menjalankan proses pernikahannya di Polres Lubuklinggau.

Pernikahan itu dilakukan karena memang sudah direncanakan sebelum yang bersangkutan ditahan polisi.  Endah ditetapkan sebagai tersangka kasus penggelapan, yang dilaporkan oleh mantan calon Wakil Walikota Lubuklinggau pada Pilkada 2012 lalu.

Mantan Cawawako itu bernama Akmaludin (56) yang juga Direktur SPBU Durian Rampak di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Durian Rampak Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau.

Endah sebelumnya bekerja di SPBU Durian Rampak, namun kemudian dia diduga ikut serta dalam penggelapan uang perusahaan, senilai Rp740 juta.

Tulisan lainnya :   PNS Muba Patut Tersenyum, Ini Penyebabnya

Ia kemudian ditahan dalam kasus tersebut. Namun karena sudah dijadwalkan melakukan pernikahan dengan pria pujaannya, akhirnya pernikahan dilaksanakan di Polres Lubuklinggau. Penikahan dilaksanakan Musala An Nur Polres Lubuklinggau, Minggu  7 Mei 2023. Endah dinikahi pria pujaan hatinya, yang namanya diinisialkan yakni DI.

Pernikahan ini dihadiri pihak keluarga. Bahkan Endah dan suaminya, tampak juga mengenakan pakaian pengantin. Tampak foto akad nikah, juga mereka tampak berfoto bersama keluarga di Musala An-Nur Polres Lubuklinggau.

Check Also

Sekda Palembang, Ratu Dewa menyematkan Satyalancana karya Satya kepada sejumlah ASN, Selasa (25/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Palembang Masih Banyak Butuh Guru SD

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak kurang lebih 400 Aparatur Sipil Negara (ASN) masa bakti 10, 20 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *