Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Jenazah seorang kakek yang tewas di Talang Kelapa, Palembang dibawa ke rumah sakit untuk divisum, Jumat (12/5/2023). Foto : Sumselheadaline/Ela
Jenazah seorang kakek yang tewas di Talang Kelapa, Palembang dibawa ke rumah sakit untuk divisum, Jumat (12/5/2023). Foto : Sumselheadaline/Ela

Kakek Ditemukan Tewas, Tubuh Penuh Belatung

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Warga digegerkan dengan penemuan mayat MR X berusia lanjut yang ditemukan tewas, dalam kondisi belatungan di Jalan Talang Rusman, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang,  Jumat (12/05/2023) pukul 09.00 WIB.

Terungkapnya peristiwa ini saat warga mencium bau tidak sedap dari lokasi. Ketika dicari, ditemukan jenazah laki-laki, sudah dipenuhi belatung.

“Kami langsung ke lokasi kejadian dan memang benar bahwa di sana ditemukan pria tanpa identitas tewas dan sudah membusuk,” ujar petugas PMI, Alim, ketika diwawancarai wartawan.

Tulisan lainnya :   Pria Bertopeng Merah Pelaku Pemalakan

Dikatakan Alim, mayat yang diduga sudah seminggu tewas, ditemukan terlengang di atas kasur menggunakan kaos putih celana biru.

“Korban ini tinggal di rumah sendirian, Kemungkinan besar saat dia meninggal tidak ada yang mengeketahui, saat ada bau tidak sedap inilah baru ketahuan,” ujarnya.

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Dwi Satya melalui Kanit Reskrim, Iptu Denny Irawan, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Benar, korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara, untuk kepentingan visum et repertum sementara anggota yang lain sedang mengumpulkan keterangan dilapangan,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Warga Diimbau Manfaatkan TPU Gandus, Alternatif Kebun Bunga Penuh

Editor : Ferly

Check Also

Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj ) Wali Kota Palembang saat meninjau Pasar 16 Ilir, Rabu (19/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Usai Dilantik, Ucok Langsung Pantau Pasar 16

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj ) Walikota Palembang   menggantikan Ratu Dewa, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *