Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

PKS Sudah Siapkan Lima Calon Walikota-Wakil Walikota Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palembang melakukan konsolidasi struktural, dengan melakukan rapat kerja semua bidang.

Selain itu, Partai PKS Palembang juga rencana melakukan tiga agenda besar, di antaranya memperkenalkan secara masif logo baru PKS kepada masyarakat, pemantapan dan penguatan struktur PKS Kota Palembang.

“PKS juga siap memperkenalkan bakal calon kepala daerah, hasil pemilihan raya kader (PEMIRA) di Kota Palembang pada Pilkada 2024,” ungkap Ketua DPD PKS kota Palembang Baharudin MM, Minggu (27/03).

Adapun beberapa nama Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Palembang tersebut berdasarkan abjad, yakni Baharudin (Ketua DPD Palembang), Mgs Syaiful Padli (Anggota DPRD Sumsel), Mohd Iqbal Romzi (mantan anggota DPR RI) , Muhammad Hibbani (anggota DPRD Palembang) dan Yulfa Cindosari (anggota DPRD Palembang).

Tulisan lainnya :   Nakhoda Ngaku Dipungli Oknum Ditpolair Polda Sumsel

“Nama-nama tersebut siap bertarung di Pilkada Palembang 2024 mendatang,” tegasnya.

Rangkaian agenda lainnya, berisikan laporan perkembangan hingga langkah-langkah kerja, yang akan dilakukan oleh seluruh bidang di PKS kota Palembang, dengan tujuan agar ketiga agenda besar tersebut dapat sukses terlaksana.

Masih dikatakan Pimpinan Partai PKS kota Palembang tersebut, bahwa PKS juga akan terus berkomitmen menghadirkan program yang membela kepentingan rakyat kecil, sesuai jargon PKS selama ini. ”PKS Bersama Melayani Rakyat,” ucap Baharudin.

Baharudin juga menyampaikan, sehubungan akan memasuki bulan suci Ramadan, dirinya mengajak menyambut Bulan suci Ramadan tahun ini dengan semangat melimpah.

Tulisan lainnya :   Ribuan Umat Gelar Zikir dan Haul Ki Marogan Palembang

“Sehingga Ramadan kali ini dapat semakin istimewa dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar pandemi di Indonesia segera berakhir dan masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya seperti sedia kala,” tungkasnya.

Check Also

Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj ) Wali Kota Palembang saat meninjau Pasar 16 Ilir, Rabu (19/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Usai Dilantik, Ucok Langsung Pantau Pasar 16

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ucok Abdul Rauf Penjabat (Pj ) Walikota Palembang   menggantikan Ratu Dewa, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *