Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Sejjumlah kader PAN yang mendukung Anies Baswedan capres 2024. Foto : Sindonews.com.
Sejjumlah kader PAN yang mendukung Anies Baswedan capres 2024. Foto : Sindonews.com.

Kader PAN Deklarasi Relawan Anies

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA —  Sahrin Hamid memastikan akan mendeklarasikan berdirinya relawan ‘Amanat Indonesia’ (ANIES) untuk mendukung bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (7/5) mendatang.

“Selanjutnya dilakukan juga deklarasi dukungan Amanat Indonesia kepada bapak Anies Baswedan,” kata Sahrin yang juga ketua relawan Amanat Indonesia itu dalam konferensi persnya di Hotel Century Atlet Senayan, Jakarta, Kamis (4/5).

Dia memastikan Anies sudah terkonfirmasi akan menghadiri tersebut. “Insyaallah akan dihadiri 10 ribu peserta. Tapi pihak Senayan meminta maksimal 4 ribu peserta. Jadi kita patuhi dan tandatangani itu,” kata dia.

Tulisan lainnya :   Layani Makan Jemaah Haji, Perusahaan Katering Diingatkan Jaga Cita Rasa Makanan Indonesia

Ia juga memastikan pimpinan parpol dan organ relawan pendukung Anies sudah diundang untuk menghadiri acara tersebut. “Mas Anies sudah konfirmasi hadir. Pimpinan relawan juga kami undang, Sekber, dan organ relawan termasuk partai pengusung,” kata dia.

Mantan Ketua DPP PAN 2010-2015 ini memastikan tak hanya dirinya saja yang berstatus anggota PAN tergabung dalam relawan ini. Ia menyebutkan terdapat nama mantan anggota DPR dari Fraksi PAN Akmaldin Noor dan M Yasin Kara, juga tergabung dalam relawan ini mendukung Anies.

Tulisan lainnya :   Anak Krakatau Erupsi, Warga Lampung Diminta Waspada

“Sebagian besar komunitas Amanat Indonesia itu kader partai [PAN], iya,” tambahnya. Sahril menjelaskan pembentukan relawan ‘Amanat Indonesia’ sebagai aspirasi dari para konstituen PAN yang mendukung Anies. Ia pun mengatakan nama Anies juga masuk dalam salah satu bursa bakal capres yang didukung PAN. (fer)

Editor : Edi

Check Also

Suasana jemaah ahji Indonesia melakukan wukuf di Arafah, Arab Saudi. Foto: Kemenag.go.id.

553 Kloter Jemaah Haji Indonesia Tiba di Arafah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pemberangkatan jemaah haji Indonesia dari Makkah ke Arafah sudah selesai. Selain jemaah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *