Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Anthony Ginting Juara Kejuaraan Asia, setelah di final mengalahkan Loh KY asal Singapura, Minggu (30/4/2023). Foto : screenshot tvri.
Anthony Ginting Juara Kejuaraan Asia, setelah di final mengalahkan Loh KY asal Singapura, Minggu (30/4/2023). Foto : screenshot tvri.

Dikte Loh KY, Ginting Juara Asia Badminton

SUMSELHEADLINE.COM, DUBAI — Anthony Sinisuka Ginting secara gemilang menundukkan pemain Singapura Loh KY pada Kejuaraan Asia 2023. Bahkan Loh kehilangan kepercayaan diri, dengan permainan netting dan cmash Ginting.

Ginting menyudahi perlawanan Loh dengan skor 21-12 dan 21-11. Permainan yang berlangsung di Dubai, Eni Emirat Arab, disiarkan langsung oleh TVRI Sport.

Seperti biasa Ginting mengandalkan permainan nettingnya yg sangat tipis, sehingga sangat sulit diantisipasi oleh Loh.

Pada awal pertandingan, tampak percaya diri dengan permainan cepatnya. Sehingga perolehan angka sempat imbang sampai angka 6 dan 7. Namun setelah itu Ginting melesat, dimana Loh sulit mengeluarkan permainan terbaiknya.

Tulisan lainnya :   Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalintim Palembang-Betung, ASN Tewas

Dengan hasil ini Ginting mantap menduduki rangking 2 dunia.

Tren positif Ginting ini diharapkan menjadi modal besar tim Indonesia di Piala Sudirman bulan Mei 2023. (edi)

Editor : ferly

Check Also

Tim Kemenkumham sedang melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan protokol notaris di kabupaten/kota di Sumsel. Foto: Dok Kemenkumham Sumsel.

Kemenkumham Perketat Pengawasan Notaris di Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan melalui Majelis Pengawas Daerah melakukan Pengawasan dan pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *