Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Apriyadi melihat langsung stok kebutuhan pokok di pasar tradisional Sekayu, Rabu (19/4/2023). Foto : Dinkominfo Muba.
Pj Bupati Muba, Apriyadi melihat langsung stok kebutuhan pokok di pasar tradisional Sekayu, Rabu (19/4/2023). Foto : Dinkominfo Muba.

Pastikan Ketersediaan Kebutuhan Pokok, Bupati Muba Lakukan Ini

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU –– Meski sudah memasuki cuti bersama jelang Idul Fitri 1444 H, namun Pj Bupati Apriyadi Mahmud tetap turun ke lapangan guna memastikan kebutuhan warga Muba.

Kali ini, Rabu (19/4/2023) pagi mantan Kades Pematang Palas itu sidak ke pasar tradisional di Sekayu.

Kehadiran Pj Bupati Apriyadi ke pasar tradisional ini, untuk memantau harga kebutuhan bahan pokok. Dalam pemantauannya tersebut, Apriyadi mengecek pasokan beras dan minyak goreng, harga daging hingga harga cabe dan bawang ke pedagang pasar.

Tulisan lainnya :   Sejumlah Klinik Kecantikan Jual Kosmetik Ilegal

“Hari ini saya turun ke pasar tradisional melakukan pemantauan atau pengecekkan harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok. Dari pemantauan yang dilakukan, ketersediaan beras cukup memadai termasuk pasokan minyak goreng dan lainnya. Kata para pedagang harga cabai dari 40 menjadi 45 Ribu per kilo, harga bawang sekitar 35-40 Ribu Per kilo. Artinya tidak kenaikan yang signifikan semuanya masih dalam kategori wajar,” ungkapnya.

Harga yang terlihat naik adalah daging sapi, daging ayam, tapi kenaikan terbilang wajar karena naiknya permintaan masyarakat.

Tulisan lainnya :   Hadiri Pengajian Akbar, Herman Deru Serap Apirasi Warga Peninjauan OKU

“Alhamdulillah semuanya kenaikan masih dalam kewajaran,” tuturnya.

Turut mendampingi, Plt Camat Sekayu Edy Heryanto SH MSi, Kepala Dinas Sosial Muba Ardiansyah SE MM, kepala UPTD Pasar Sekayu Yustika SE MSi. (Rya)

Check Also

Sekda Muba, Apriyadi bercengkerama dengan anak yang ikut sunatan massal di Sekayu, Selasa (25/6/2024). Foto: Kominfo Muba.

Khitanan Massal, Anak-anak Dapat Bingkisan Sekda Apriyadi

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Sebanyak 55 anak-anak di Kabupaten Musi Banyuasin mengikuti khitanan massal, yang merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *