Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

BRI Group Berbagi dengan Panti Asuhan dan Panti Werdha

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — BRI berkomitmen untuk senantiasa menjalankan tanggung jawab sosial untuk memperkuat peran BRI sebagai salah satu pilar ekonomi nasional dengan berbagai inisiatif.

Karena itu, sudah menjadi tradisi setiap tahun selama bulan Ramadhan, BRI Group selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan untuk menghormati keistimewaan bulan Ramadhan melalui berbagai kegiatan sosial serta pemberdayaan masyarakat. Untuk menyambut Ramadhan 1444 H/2023 M tahun ini, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan berkolaborasi bersama BRI Group.

Kegiatan tersebut diwujudkan dalam program “Berbagi Bahagia Bersama BRI” dengan Berbagi Sembako, dan Santunan kepada Masyarakat yang membutuhkan di Wilayah BRI RO Palembang.

Kegiatan berbagi sembako melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” disalurkan kepada 8 panti asuhan, 2 panti werdha dan masyarakat umum yang ada di lingkungan BRI Regional Office Palembang. Disamping berbagi sembako, BRI Group juga menyalurkan santunan kepada 200 Anak Yatim Piatu yang ada di wilayah Palembang.

Tulisan lainnya :   Kapolda Sumsel dan Pertamina Bicara Minyak Ilegal

Dalam pelaksanaannya, bantuan sembako diserahkan langsung oleh perwakilan BRI Group ke panti asuhan dan panti werdha dengan menerapkan protokol kesehatan. Dengan melibatkan semua pekerja BRI Group di setiap unit-unit kerja yang tersebar di wilayah Palembang.

Melalui kegiatan ini BRI memberdayakan dan mendorong produktivitas maupun perputaran usaha AgenBRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh AgenBRILink berkoordinasi dengan RT/RW serta Kelurahan setempat untuk memastikan bantuan yang diberikan dapat tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.

Di samping berbagi sembako, pada momen Ramadan ini BRI RO Palembang juga mengadakan berbagai program dan promo yang bekerja sama dengan merchant binaan BRI. Salah satunya adalah program Pasar Ramadhan 2023 yang diselenggarakan tanggal 01 sd 16 April 2023.

Tulisan lainnya :   Optimalisasi SDA Tambang, Pemprov Sumsel Perbaiki Akses Angkutan

Rangkaian program ini diantaranya adalah Pasar Ramadhan Utama yang dilaksanakan oleh 21 Kantor Cabang sepervisi BRI Regional Office di 21 titik pasar dan Pasar Ramadhan Lokal yang dilaksanakan oleh 191 unit kerja supervisi Kantor Cabang yang ada di BRI Regional Office Palembang di 191 titik pasar.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa kegiatan Bazaar produk UMKM, produk unggulan klaster dan produk lokal setempat. Selain itu terdapat pula program “Shop For Free” bekerja sama dengan salah satu supermarket di Palembang yang diselenggarakan hari Sabtu tanggal 15 April 2023. (fer)

Editor : Edi

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat mempromosikan kopi produksi Kota Pagaralam, Jumat (21/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Harus Jadi Pemain Utama Produksi Kopi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Potensi produk kopi Sumatera Selatan mencapai 26,7 persen dari total produksi kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *