Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para pemuda Nasdem Sumsel saat siap-siap gelara Pasar Murah Keliling, Sabtu (15/4/2023). Foto : Sumselheadline/Gih
Para pemuda Nasdem Sumsel saat siap-siap gelara Pasar Murah Keliling, Sabtu (15/4/2023). Foto : Sumselheadline/Gih

Jelang Lebaran, Pemuda NasDem Sumsel Gelar Pasar Murah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Garda Pemuda NasDem Sumatera Selatan menggelar Pasar Murah Keliling, dengan tajuk Pemuda Sedekah Puasa (PSP).

Pasar Murah Keliling ini diadakan di simpang Empat Sukawinatan Palembang, Sabtu (15/4/2023) dengan menjual paket sembako berupa beras, minyak, gula, mie instan, dan kecap kepada warga sekitar, dengan harga yang terjangkau.

Rizky Buchori, selaku Ketua Garda Pemuda NasDem Sumsel menuturkan bahwa Pasar Murah Keliling ini adalah bentuk bantuan kepada masyarakat di tengah harga kebutuhan pokok yang cenderung naik mendekati lebaran.

Tulisan lainnya :   Jemaah Umrah Sumsel Bisa Terbang Langsung dari SMB II

“Pasar Murah Keliling ini adalah kepedulian kami kepada masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” kata Rizky Buchori.

la menjelaskan bahwa paket sembako yang dijual murah tersebut diharapkan dapat membantu meringankan pengeluaran warga sekitar. “Terbukti, warga pun menyambut antusias kehadiran dari Pasar Murah Keliling ini. “Lumayan,

“Pacak buat bantu pas lebaran,” tutur salah satu warga. Kegiatan ini adalah bentuk komitmen Garda Pemuda NasDem Sumatera Selatan sebagai sebuah organisasi kepemudaan yang ada di Sumatera Selatan untuk terus hadir dengan berkontribusi nyata melalui beragam program yang berguna bagi masyarakat Sumatera Selatan. (Gih)

Tulisan lainnya :   HD Jadikan Kontes Bonsai Penggerak Kegiatan Ekonomi

Editor : Ferly

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat mempromosikan kopi produksi Kota Pagaralam, Jumat (21/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Harus Jadi Pemain Utama Produksi Kopi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Potensi produk kopi Sumatera Selatan mencapai 26,7 persen dari total produksi kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *