Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Hotman Paris. Foto : screenshot IG Hotmanparisofficial.
Hotman Paris. Foto : screenshot IG Hotmanparisofficial.

Hotman Paris Siap Bantu Pengkrtik Provinsi Lampung

SIAPA yang tak kenal dengan Hotman Paris. Pengacara kondang tersebut bukan hanya terkenal dengan aksinya dengan cincin berlian, tapi juga memberikan bantuan hukum gratis kepada warga kurang mampu.

Kali ini dia bakal membantu Bima Yudho Saputro, pemuda Indonesia di Australia yang dipolisikan setelah mengkritik Provinsi Lampung.

Dalam akun Instagramnya, Hotman Paris memberi pesan kepada Bima jika dirinya akan membantu permasalahannya dengan Pemerintah provinsi Lampung jika dibawa ke jalur hukum.

Pengacara kondang tersebut menyuruh Bima untuk menghubunginya dengan mengirim pesan langsung terkait hal yang sedang ramai tersebut.

Tulisan lainnya :   Reza Lamar Wanita Cantik Amira

“Ada apa sih Bima? Masalah apa dengan Bupati? DM saya, biar saya terangin kasusmu, ya,” ucap Hotman melalui unggahannya di akun Instagram pada Jumat (14/4/2023). Dia juga mengingatkan Bima agar tidak takut menghadapi orang-orang yang mengancam hidupnya.

“DM saya kalau memang ada masalah. Jangan takut. Hidup hanya sekali, (harus punya) nyali. Lihat tuh musuh-musuh gue. Gue tenang, gue senyum, tapi gue lawan pelan-pelan” tegas pengacara kondang tersebut.

Sebelumnya diberitakan seorang pemuda Indonesia asal Lampung yang kini tengah menempuh pendidikan di Australia bernama Bima Yudho Saputro dipolisikan oleh advokat gegara mengkritik Lampung.

Tulisan lainnya :   Nikita Ingin Kembali ke Dunia Seni Peran

Bima mengkritik daerah kelahirannya tersebut melalui akun tiktok @awbiomaxreborn yang ia sajikan dalam bentuk presentasi.

Atas kritikannya tersebut, selain dipolisikan Bima juga mengaku jika keluarganya mendapat ancaman hingga sang ayah dipanggil Bupati Lampung. (rya)

Editor : Edi

Check Also

Ria Ricis. Foto: IG Riaricis 1975.

Ria Ricis Diancam Diperas Rp 300 Juta

ARTIS sekaligus youtuber Ria Ricis diduga terus menjadi pembicaraan publik. Setelah dalam setahun terakhir viral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *