Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri pengajian rutin triwulan PAC Muslimat NU sekaligus Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Desa Pengandonan, Kecamatan Buay Madang Timur, Kami (19/1) siang. Foto : humas pemprov sumsel.
Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri pengajian rutin triwulan PAC Muslimat NU sekaligus Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Desa Pengandonan, Kecamatan Buay Madang Timur, Kami (19/1) siang. Foto : humas pemprov sumsel.

HD Lepas Rindu dengan Warga Buay Madang

SUMSELHEADLINE.COM, OKU TIMUR — Dalam rangkaian HUT Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur ke-19, Gubernur Sumsel, H Herman Deru  menghadiri pengajian rutin triwulan PAC Muslimat NU sekaligus peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Desa Pengandonan, Kecamatan Buay Madang Timur, Kami (19/1) siang.

Dalam kesempatan, Herman Deru mengatakan sudah seharusnya sebagai gubernur dirinya memajukan  daerah dari kota hingga ke pedesaan. “Sebagai kepala daerah tentu saya mendukung penuh dan siap membantu kemajuan daerah dan desa-desa di Sumsel,” tuturnya.

Dia mengakui, sebagai mantan Bupati OKU Timur, ada rasa rindu pada masyarakat di Kecamatan Desa Buay Madang Timur. “Saya rindu kepada masyarakat di sini, sengaja saya menyempatkan hadir dan bertemu kalian semua di sini,” ucapnya. Diakhir sambutannya, Herman Deru mengimbau masyarakat Kecamatan Buay Madang Timur untuk tetap rukun dalam membangun daerahnya, dan mendahulukan pembangunan yang mempunyai manfaat banyak bagi masyarakat.

Tulisan lainnya :   Apriyadi Segera Luncurkan Program ”BANTU UMAK" untuk Masyarakat Miskin

“Dalam membangun  kita perlu kerukunan dan sinergisitas yang baik antara pemimpin dan masyarakat,” pungkasnya. Sementara itu Kepala Desa Pengandonan, Kecamatan Buay Madang Timur, Hj. Rohmah mengatakan kehadiran Herman Deru di desa yang dipimpinnya itu sudah sejak lama di nantikan masyarakat.

“Mewakili masyarakat disini saya bangga Pak Gubernur bisa hadir langsung di desa kami, banyak masyarakat yang sudah menanti kehadiran bapak disini.  Alhamdulillah bapak sudah memenuhinya,” imbuhnya. Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU Timur, H. Lanosin Hamzah, Wakil Bupati OKU Timur, H. Adi Nugraha Purna Yudha, Ketua KORMI Prov. Sumsel, Hj. Samantha Tivani HD. (fer)

Tulisan lainnya :   Muba Siaga Hadapi Tiga Bencana Alam

Editor : rustam

Check Also

Pj Ketua TP PKK Hj Triana Sandi bersama anggotanya, pada kegiatan pembinaan pola asuh anak di Babat Supat, Kamis (13/6/2024). Foto: Kominfo Muba.

Pentingnya Pola Asuh Anak di Era Serba Digital

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU – Pola asuh anak dan remaja era digital (PAAREDI) merupakan salah satu program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *