Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Tiap Bulan Venna Harus Bayar Tagihan Utang Ferry Irawan

SUMSELHEADLINE.COM — Kemelut di rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda terus bergulir, bahkan makin panas. Apa yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga pasangan artis lawas itu setiap hari terungkap ke publik.

Seperti yang diungkap pengacara Venna, Hotpan Paris, bahwa tak cuma meminta Venna Melinda melunasi utangnya tiap bulan, Ferry  juga marah saat Venna kembali ke partai politik untuk bekerja.

Bukan karena tidak cocok dengan partai tersebut, Ferry rupanya marah hanya karena cemburu. Dia khawatir Venna akan berpaling saat melihat pria yang lebih tampan darinya. “Dia cemburu karena Venna mulai ikut partai politik, ketemu orang ganteng, cemburu,” ungkap Hotman, seperti dikutip dari YouTube Trans TV Official, Kamis (19/1/2023).

Tulisan lainnya :   Ponpes Gontor Akui Penganiyaan Tewaskan Siswa Asal Sumsel

Dikatakan, selama menikah, Ferry Irawan kerap berutang. Ironisnya, dia sendiri tidak mampu melunasi utangnya tersebut, sehingga sebagai istri Venna yang harus membayarnya. “Venna harus bayar cicilan dia kayak Shopee gitu, 5 juta sebulan. Aduh, parah banget,” tambah Hotman.

Tak hanya itu, Hotman sekaligus menyebut, Ferry Irawan sering meminta uang pulsa hingga uang untuk memesan transportasi online. (rya)

Editor : rustam

 

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa saat usai melantik para Ketua RT dan RW, Selasa (18/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Insentif RT-RW di Palembang Bakal Naik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dengan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup tinggi, Penjabat Walikota Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *