Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi meelakukan olah TKP ditemukannya orok bayi, Rabu (18/1/2023). Foto : Sumselheadline/Ela
Polisi meelakukan olah TKP ditemukannya orok bayi, Rabu (18/1/2023). Foto : Sumselheadline/Ela

Orok Dibuang di Belakang Kosan Mahasiswi di Palembang

SUMSELHEHADLINE.COM, PALEMBANG — Penemuan orok di belakang sebuah kosan mahasiswi, Rabu (18 /1/ 2023) pukul 14.23 menghebohkan warga Jalan A Yani, Lorong H Umar, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Orok berumur empat bulan itu pertama kali ditemukan oleh Sominah (61), warga setempat. Menurut Sominah, ketika itu dirinya hendak melihat buah pepaya di lahannya yang terletak di Tempat Kejadian Perkara.

Karena curiga dengan isi kardus, dia pun langsung membukanya, dan ternyata kardus tersebut berisi orok. Panik dia pun langsung memanggil warga sekitar dan membuat warga ramai berdatangan.

Tulisan lainnya :   Oknum Mahasiswa PTN Perkosa Gadis Belia di Kamar Kosan

Saya tadi hendak memetik buah pepaya dan melihat buah pepaya, terus membuka kardus ternyata isi nya orok, ” Ujar Sominah.

Sominah mengatakan, dirinya tidak tahu pasti siapa yang membuang orok tersebut. “Di sini kan banyak kost- kost’an, tapi saya tidak mau fitnah, untuk itulah saya tidak berani menyebutkan apa- apa, yang pasti orok tersebut kondisinya begitu menyedihkan,” katanya.

Kapolsek SU I Palembang Kompol Ahmad Firdaus saat dikonfirmasi mengatakan kalau piket fungsi Reskrim, Inafis Polrestabes Palembang dan Polsek SU I langsung mendatangi lokasi kejadian usai mendapat laporan tentang penemuan orok tersebut.

Tulisan lainnya :   Pemkab Muba Gelontorkan THR Bagi Honorer

“Kita sudah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan guna penyelidikan lebih lanjut, karena kita juga masih harus memastikan siapa terduga yang membuang orok tersebut, ” Pungkasnya. (Ela)

editor : ferly

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *