Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Raja Dangdut, Rhoma Irama. Foto : IST
Raja Dangdut, Rhoma Irama. Foto : IST

Warga Linggau-Mura Siap-siap Sambut Rhoma Irama

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Direncanakan Jumat (13/1/2023) ini  penyanyi dangdut, H Rhoma Irama datang ke Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Dijadwalkan tiba di  Bandara Silampari sekitar pukul 14.00.

Rencana kedatangan raja dangdut itu, tercium oleh para fans, yang mengaku akan ikut menjemput Pak Haji di bandara Silampari. “Insya Allah kita ikut datang ke bandara,” kata Ipan, seorang penggelar Rhoma Irama asal Kota Lubuklinggau.

Informasi yang diperoleh Sumselheadline.com, Rhoma akan istirahat di Dafam Hotel, Lubuklinggau dan di sana dia tidak bisa diganggu oleh siapa pun. Baru pukul 19.00 dijadwalkan cek sound di gedung kesenian Lubuklinggau.

Tulisan lainnya :   Bhayangkara Kapolda Cup Bertabur Hadiah, Gubernur Sumsel Tambah Lima Motor

Lalu pada Sabtu, 14/1/2023) pukul 09.15 Rhoma Irama menuju lokasi acara resepsi pernikahan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau. Lalu Minggu (15/1/2023) pukul 09.00 menuju Danau Aur menghadiri kegiatan Temu Sapa Fans Rhoma Irama. Dan pukul 12.30 menuju Bandara Silampari pulang kembali ke Jakarta.

Kedatangan raja dangdut itu dalam rangka menghadiri resepsi perikahan anak dari Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Heriyanto. Sementara di Kabupaten Musi Rawas dalam rangka kunjungan kehormatan ke Destinasi Wisata Danau Aur. Di Danau Aurm akan bertemu penggemar, mulai pukul 09.00. (rya)

Tulisan lainnya :   Sumsel Terbaik Dalam Penyusunan Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan

Editor : ferly

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *