Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Lily bersama suaminya Ridwan Mukti. Foto : IST
Lily bersama suaminya Ridwan Mukti. Foto : IST

Ridwan Mukti : Jangan Suruh Saya Berhenti Berpolitik

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Mantan Guberenur Bengkulu dan Bupati Mura, Ridwan Mukit memastikan tetap berkiprah di dunia politik usai bebas menjalani hukuman penjara beberapa bulan lalu.

“Sekarang saya tinggal di Jakarta. Mungkin nanti saya akan sering ke Bengkulu kalau anak sulung saya selesai sekolah SMA, karena akan melanjutkan kuliah,” ungkap Ridwan Mukti saat menggelar syukuran di kediaman pribadinya di Kelurahaan Sidomulyo Kota Bengkulu, Sabtu (31/12/2022) malam jelang pergantian tahun.

Di hadapan ratusan masyarakat dan Gubernur Bengkulu H Rohidin Mersyah yang ikut hadir saat syukuran, dia memastikan tidak akan lagi mengikuti Pilkada Gubernur ataupun anggota DPR RI. Ridwan akan meneruskan jenjang politik ke kancah Nasional. 

Tulisan lainnya :   Warga Muratara Kembali Setop Paksa Angkutan Batubara

“Saya sudah pernah jadi anggota DPR RI, jadi gubernur juga pernah. Doakan saya lebih tinggi lagi mendukung salah satu calon presiden pada 2024 nanti,” tegas Ridwan.

Mantan Bupati Mura itu mengaku politik merupakan wadah untuk memperjuangkan penderitaan rakyat. “Saya sebagai orang partai, tidak akan pernah berhenti untuk berpolitik.  Namun politik yang akan dijalanka tidak untuk kepentingan pribadi, namun semata-mata untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.  Jadi jangan suruh saya berhenti berpolitik, karena saya orang partai. Saya akan terus berpolitik karena bagi saya untuk memperjuangkan rakyat hanya biasa dengan berpolitik,” tegasnya.

Tulisan lainnya :   Feby Deru Dianugerahi Tokoh Inspiratif, Ini Dasar Penilaiannya

Mantan Gubernur Bengkulu Dr H Ridwan Mukti juga meminta maaf kepada orang-orang yang telah berjuang membantu dirinya. Permohonan maaf disampaikan karena dirinya belum bisa membalas jasa orang-orang yang telah berbuat banyak untuk memenangkan Pilkada Bengkulu 2015 lalu. (rya)

Editor : rustam

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *