Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Muba Juara Umum Kejuaraan Karate Suparman Roman

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Single event bela diri inkado Sumatera Selatan bertajuk Turnamen Kejuaraan Karate Festival Piala  Suparman Romans di GOR Dempo, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, 24-25 Desember 2022 sukses digelar.

Pesta olahraga bela diri Inkado terbesar Sumsel tahun 2022 ini berhasil disabet oleh Kontingen FORKI Musi Banyuasin yang keluar sebagai peraih juara umum.

Ketua Pengprov Inkado Ir Suparman Romans mengucapkan selamat kepada FORKI Muba pada ajang Closing Ceremony Turnamen Kejuaraan Karate Festival Piala Ir Suparman Romans di GOR Dempo, JSC, Palembang, Minggu (25/12/2022).

“Kesuksesan ini patut kita syukuri bersama, sehingga kedepan kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan olahraga serupa,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Pebulutangkis Indonesia Gagal Masuk Final Swiss Open

Pria yant juga Sekretaris Umum KONI Sumsel ini juga menyampaikan agar bagi paea karateka yang belum berhasil untuk tidak berkecil hati karena ini juga menjadi ajang melatih mental dan menambah jam terbang menuju kompetisi di level nasional maupun Internasional.

“Terima kasih atas suksesnya acara ini, terkhusus kepada seluruh para panitia dalam Turnamen Kejuaraan Karate Festival dan Open kejuaraan Karate Piala Ketua Inkado ditahun ini, juri, wasit, tim medis dan panitia lainnya serta Forki Sumatera Selatan, dan seluruh pengurus Koni Provinsi juga Kota Palembang,” papar Suparman Romans didampingi, KI Yani Mahdi Ketua Dewan Wasit PB Porki Pusat.

Tulisan lainnya :   Dua Pendekar Putri Muba Unjuk Gigi di Kejuaraan Dunia Silat

Sementara itu, Rizky Feiruzzabadi Ketua Pelaksana Turnamen Kejuaraan Karate Festival dan Open memperebutkan piala ketua Inkado Sumsel mengatakan, bahwa dari pelaksanaan yang telah berlangsung 3 hari dari tanggal 23-25 Desember 2022 para juara hari ini.

“Kita telah melihat talen-talen nya dan sudah dikantongi, para juara sekarang muka-muka baru regenerasi itu berjalan, untuk selanjutnya dilakukan pembinaaan oleh Induk masing-masing, untuk selanjutnya dipersiapan oleh KONI untuk event baik tingkat kota, Provinsi, Nasional sampai ketingkat Internasiaonal,” terangnya. (Gih)

Editor : edi

Check Also

Ana/Tiwi menjuarai Australia Open 2024, Minggu (16/6/2024). Foto; IG PB PBSI.

Ana/Tiwi Perdana Juara BWF Super 500

SUMSELHEADLINE.COM, SYDNET — Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil menjadi yang terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *