Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Mobil truk berisi barang terbakar saat antre bongkar barang, Minggu (25/12/2022). Foto : sumselheadline/ela
Mobil truk berisi barang terbakar saat antre bongkar barang, Minggu (25/12/2022). Foto : sumselheadline/ela

Antre Bongkar Barang, Truk di Palembang Terbakar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebuah truk Mistubishi Fuso hangus terbakar saat tengah mengantre di pergudangan Mitra Sukarami di Jalan Gubernur HM Ali Amin atau jalan Bypass, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Minggu (25/2/2022).

Saat kejadian diketahui truk sedang antre bongkar muat paket yang dibawa lima unit kendaraan ekspedisi pengangkut ke dalam gudang. Truk yang terbakar ini berada pada antrian ketiga.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian mencium aroma menyengat seperti plastik terbakar dan mencari arah sumber aroma tersebut. Tidak lama kemudian, saksi melihat asap keluar dari dalam box truk belakang yang masih dalam keadaan terkunci dan tersegel.

Tulisan lainnya :   Wakapolda Sumsel dan Sejumlah Kapolres Dimutasi

Melihat hal tersebut, security pergudangan langsung menghubungi Damkar Alang Alang Lebar, kemudian tiga unit Damkar langsung melakukan pemadaman.

Kapolsek Sukarami Kompol Dwi Satya Arian SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Untuk kerugian materil belum bisa dipastikan masih dalam perhitungan dan korban jiwa nihil,” ujarnya melalui sambungan telepon, Minggu (25/12/2022).

Dwi juga mengatakan kalau pihaknya belum dapat memastikan apa yang menjadi penyebab terbakarnya truk Fuso tersebut.

“Untuk penyebab kebakaran belum bisa dipastikan dan saat ini masih dilakukan penyelidikan, kita telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di lokasi kejadian,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Kapolda Sumsel Disematkan Sal Putih di Ponpes Muqimus Sunnah

Editor : rustam

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni meninjau flyover Sekip Ujung Palembang yang segera digunakan pengendara, Kamis (6/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Flyover Sekip Ujung Mulai Dibuka

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengumumkan bahwa Flyover Sekip Ujung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *