Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Karo ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin memimpin rapat Nataru di gedung Presisi Mapolda Sumsel, Senin (12/12/2022). Foto : Sumselheadline/Ela
Karo ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin memimpin rapat Nataru di gedung Presisi Mapolda Sumsel, Senin (12/12/2022). Foto : Sumselheadline/Ela

Polda Sumsel Antisipasi Perayaan Nataru

SUMSELhEADLINE.COM. PALEMBANG — Dalam rangka menjelang Natal dan Tahun baru 2023, Biro ops Polda Sumatera Selatan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral yang dipimpin oleh Karo ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin di gedung Presisi Mapolda Sumsel, Senin (12/12/2022).

Kamaruddin mengatakan, tujuan utama yang dilakukan saat natal dan malam tahun baru 2023 adalah dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk semua masyarakat .”Baik itu di gereja saat natal, di jalan- jalan protokol yang ada di Palembang pada saat malam tahun baru serta tempat- tempat lainnya yang dinilai perlu, harus dapat dipastikan semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   100 Polwan Sumsel Ikut Pscyhological First Aid

Ditambahkan Kamaruddin, prioritas lainnya yakni antisipasi keramaian saat natal dan tahun baru 2023. ”Jangan sampai nanti karena antusias masyarakat menyambut pergantian tahun begitu besar, malah menimbulkan kemacetan dimana – mana, jalan yang harus ditutup atau pun dapat dilalui juga akan kita sosialisasikan. Sehingga bagi masyarakat yang tadinya melewati jalan tersebut dapat mengambil jalan alternatif lain,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Pasi Ops Korem Kapten Inf Deni Purba, Kabag Ops Binda Sumsel Kolonel Kav Dodi Syamsul Rizal, Kabag protokol Setda Provinsi Sumsel, Manager Operasional Tol paliandra Taufik Hidayat dan jajaran lain nya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Istri-istri Dokter Berperan Turunkan Angka Stunting

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni meninjau flyover Sekip Ujung Palembang yang segera digunakan pengendara, Kamis (6/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Flyover Sekip Ujung Mulai Dibuka

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengumumkan bahwa Flyover Sekip Ujung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *