Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
ILUSTRASI -- Propam Polrestabes Palembang. Foto : IST
ILUSTRASI -- Propam Polrestabes Palembang. Foto : IST

Propam Polrestabes Periksa Oknum Polisi Bhabinkamtibmas

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Seorang polisi berpangkat Aipda berinisial L, diduga membekingi penggusuran paksa yang terjadi di Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sumsel. Akibatnya, kini Aipda L diperiksa penyidik Propam Polrestabes Palembang , Senin (12/12/2022).

Kapolsek SU I Palembang, Kompol Firdaus ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan bahwa Aipda L yang bertugas di Polsek SU I Palembang sebagai Bhabinkamtibmas 5 Ulu, pada saat kejadian tidak berkoordinasi dengannya sebagai Kapolsek.

“Setelah diperiksa Propam, Aipda L baru menemuinya dan menjelaskan duduk perkara.Tapi kalau dikatakan Aipda L itu membekingi saya rasa tidak ya. Itu hanya ketidaktahuannya saja saat menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Polda Siap Amankan Pelaksanaan Tugas BBWSS

Di pemberitaan sebelumnya, Darneli (47) melalui kuasa hukumnya Titis Rachmawaty SH dan Hendra Jaya SH yang mendampingi kliennya yakni Darneli, mengatakan kalau laporan kliennya tersebut sampai saat ini belum ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Dimana sebelumnya, Darneli melaporkan Hanafiah ke SPKT Polrestabes Palembang, atas dugaan pencurian sejumlah barang-barang di rumahnya, Jalan Panca Usaha Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang, sehingga mengalami kerugian sebesar Rp 300 juta lebih.

Tak hanya itu, rombongan pelaku juga mengeksekusi anaknya yakni AG dari dalam rumahnya. Diduga saat itu, eksekusi paksa tersebut dibekingi oknum. (Ela)

Tulisan lainnya :   Indonesia Vs Uzbekistan, Ini Prediksi Skor Ratu Dewa

Editor : rustam

Check Also

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa saat usai melantik para Ketua RT dan RW, Selasa (18/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Insentif RT-RW di Palembang Bakal Naik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dengan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup tinggi, Penjabat Walikota Palembang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *