Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
ILUSTRASI -- Tindak kekerasan dalam rumh tangga. Foto : IST
ILUSTRASI -- Tindak kekerasan dalam rumh tangga. Foto : IST

Gara-gara Suami Ada WIL, Ibu Muda di Palembang Alami KDRT

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Seorang wanita muda, YY (26), Jumat (9/12/2022) mendatangi sentra pelayanan Polrestabes Palembang. Menggunakan baju biru, wanita berhijab itu melaporkan suaminya MP karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Ironisnya, menurut YY, dia mendapat perlakuan kasar sang suami karena memergoki suaminya itu selingkuh. Menurut laporannya, peristiwa pemukulan itu awalnya ketika YY mau menjemput suaminya yang bekerja dan memintanya segera pulang ke rumah,  Rabu (7/12/2022) pukul 20:00. Namun dia mendapat pukulan.

YN yang mengaku dipukul di bagian kepala, tak terima atas perlakuan itu dan melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang. “Saya minta dia pulang ke rumah dan menyelesaikan masalah kami. Tapi dia menolak. Kami di situ ribut dan saya malah dipukulnya,” kisah YY.

Tulisan lainnya :   Kepsek di Sumsel Diminta Fokus Inovasi Pendidikan

YY curiga dengan suami dan sebelumnya sudah pernah terjadi keributan kecil. “Pas saya cek handphone, ternyata benar memang ada wanita idaman lain. Saya sakit hati karena sudah diperlakukan seperti ini, ” ujar ibu dua anak ini.

Atas laporan itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah mengaku laporan korban KDRT. “Nanti akan kami lidik dulu laporannya, ” ujarnya. (Ela)

Editor : Edi

Check Also

Romadoni, pemilik bunker solar subsidi, menjalani sidang tuntutan di PN Palembang, Senin (24/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Pemilik Banker Solar Dituntut 15 Bulan Penjara

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Sumsel Kgs Mashun, SH melalui JPU pengganti Prita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *