Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Lily bersama suaminya Ridwan Mukti. Foto : IST
Lily bersama suaminya Ridwan Mukti. Foto : IST

Lily Ridwan Mukti : Tidak Ada yang Tidak Mungkin

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Walau Pilkada 2024 masih relatif lama, namun sejumlah nama digadang-gadang bakal ikut meramaikan pesta demokrasi daerah tersebut. Salah satunya di Kabupaten Musi Rawas, sejumlah nama pun muncul.

Salah satunya nama Lily Martiani Maddari, mantan politisi Partai Golkar. Dia pun secara tidak langsung  memberikan sinyal akan kembali terjun ke gelanggang berpolitik. Sang istri Ridwan Mukti, mantan Gubernur Bengkulu dan mantan Bupati Mura, sempat ikut terjerat hukum dalam kasus suap saat suaminya ditangani KPK.

Lily mengaku kala itu sempat kapok mengenal politik ketika awal pertama kali terjerat hukum bersama suaminya. Namun karena banyaknya cerita masyarakat yang kesusahan, niatnya untuk berbuat kepada masyarakat pun kembali terpanggil. Dia mengaku saat ini banyak warga mendorongnya kembali terjun ke dunia politik.

Tulisan lainnya :   Mahasiswa Sampaikan Sejumlah Persoalan Kota Palembang

“Sementara belum ada pembicaraan, saat ini kami fokus dulu ketemu keluarga, anak anak, kolega, keponakan dan teman teman,” ujar Lily pada sejumlah wartawan, Senin (5/12/2022). Menurutnya, politik bukan hal yang asing baginya, karena dia pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel dengan suara terbanyak di Sumsel. Lily juga pernah menjadi ketua DPD Golkar Kabupaten Mura.

“Takdir ini kami sudah jalani dan itu tidak menyurutkan dan mematahkan semangat kami untuk berbuat baik untuk masyarakat,” ungkapnya. Jika tuhan menghendaki, menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin, sesuatu bisa saja terjadi.

Tulisan lainnya :   Sholat Ied, Jemaah Membludak Hingga ke Flyover

“Dengan Bismillah saya meminta doanya kepada masyarakat dan rekan rekan untuk sehat selalu,” utambahnya. (rya)

Editor : Edi

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *