Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Usai Antar Seorang Pria, Pelajar SMP di Mura Ditemukan Tewas

SUMSELHEADLINE.COM, MUARABELITI — Mistri menghilangnya Febri (14), pelajar SMP sejak Senin (14/11/2022) lalu, menemui titik terang. Warga menemukan Febri di irigasi lahan sawah Desa Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas. Sayangnya, dia ditemukan sudah meninggal dunia, Rabu (16/11/2022).

Jenazah ditemukan pertama kali oleh Tri, pemilik sawah. Kabar hilangnya Febri sempat viral di media sosial, karena ia dilaporkan hilang usai mengantarkan seseorang hendak memesan minuman. Korban ditemukan tertelungkup dengan kondisi badan yang susah melepuh.  Penemuan jasad Febri pun membuat warga pun heboh.

Korban diduga tewas karena hantaman benda tumpul di kepala. Seperti dikemukakan Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Tugumulyo, Iptu Kosim, seusai mengawal proses visum di Puskesmas L Sidoharjo. Seusai dievakuasi dari lokasi penemuan, mayat dilarikan ke Puskesmas L Sidoharjo.
”Dari hasil visum ditemukan luka lebam di kening baguan kiri, luka sebesar paku di atas telinga sebelah kiri ,luka di di pergelangan tangan sebelah kiri, luka lebam dibagian dada sebelah kanan,luka lebam di perut sebelah kanan  dan luka lebam di tangan sebalah kana,” ungkapnya.
 Dari hasil visum tersebut, diduga korban mengalami tindak pencurian dan kekerasan yang mengajibatkan kematian. Selain itu satu unit SPM Honda Beat warna hitam lis kuning milik korban hilang. Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (rya)
Editor : rustam

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *