Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Gubernur Sumsel Semangati Para Atlet Pesonas

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru  secara khusus memberikan  motivasi dan semangat bagi para atlet asal Sumsel yang akan bertanding pada  Pekan Special Olympics Nasional (Pesonas)  ke-1 di Kota Semarang Jawa Tengah mendatang.

Ditemui di sela-sela menerima Ketua Umum Pengurus Daerah Special Olympics Indonesia Sumsel, Mondiyaboni di ruang tamunya, Rabu (29/6) siang.  Gubernur Herman Deru mendoakan agar para atlet utusan Sumsel mampu memberikan prestasi terbaiknya diajang tersebut.

“Saya penuh rasa bangga bisa menerima pengurus serta atlet ini. Semoga dalam kompetisi ini bisa mengharumkan nama Sumsel dan memperbaiki prestasi,” kata Herman Deru.

Tulisan lainnya :   Siswa di Palembang Dilarang Membawa Lato-lato

Lebih lanjut Herman Deru menambahkan, meskipun para atlet yang ikut dalam  event tersebut dikhususkan  bagi para penyandang  tunagrahita  atau memiliki keterbatasan perkembangan mental, tingkah laku, dan kecerdasan. Namun dia tetap memberikan apresiasi atas kemampuan yang dapat ditampilkan para  kontingen Sumsel pada ajang bergengsi tersebut. “Tetap semangat dan optimis,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Daerah Special Olympics Indonesia Sumsel, Mondiyaboni mengatakan pada Pesonas nanti akan ada 44 atlit 16 pendamping yang akan berangkat pada 4 Juli 2022 mendatang menuju  Semarang Jawa Tengah.

Tulisan lainnya :   Duga Suaminya Selingkuh, Lesty Kejora Dicekik dan Dibanting

Adapun atltet yang akan  akan bertanding pada 10 Cabor, di antaranya bulutangkis, bola basket renang, lari, tenis meja, bocce, futsal, senam irama, senam daerah dan leader ship.

“Atlit utusan Sumsel yang berangkat ini nantinya  Insya Allah  akan   membawa nama baik Sumsel,” harapnya. *

Check Also

Jaksa penunjukkan foto Alnaura yang dinyatakan buron kasus investasi bodong. Foto: Dok Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Interpol Keluarkan Red Notice Selebgram Palembang Alnaura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pihak Interpol dikabarkan telah menerbitkan Red Notice  terhadap selebgram Palembang sekaligus DPO kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *