Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Massa Geruduk Kediaman Yusuf Mansyur

SUMSELHEADLINE.COM–Yusuf Mansyur terus menjadi buah bibir masyarakat, terkait uang yang dia kumpulkan dari warga. Senin (20/6/2022) pagi, kediamannya di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, didatangi puluhan warga.

Informasi didapat, massa merupakan pengurus dan jemaah Masjid Darussalam, Cibubur, Jakarta Timur.

Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef, mengatakan orang-orang yang datang itu menuntut Yusuf Mansur untuk berdialog.

Yayasan yang bergerak di bidang keagamaan itu kini mendampingi para jemaah Masjid Darussalam dalam menangani masalah mereka dengan Yusuf Mansur.

Tulisan lainnya :   HD Ajak Keteladanan Rasulullah Dipraktekkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

“Jam 09.15 WIB kita sudah di sana. Kita berdiri, kita enggak mau masuk ke dalam (kediaman Yusuf Mansur). Karena kalau masuk ke dalam, katanya enggak boleh direkam. Ya kita (menyampaikan tuntutannya) di tengah jalan,” ujar Herry.

Di sana, mereka meminta kejelasan terkait program investasi yang diikuti oleh 250 pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata.

Menurut Herry, penyampaian tuntutan itu berlangsung selama 1,5 jam. Setelah menyampaikan tuntutan, mereka pun meninggalkan lokasi.

Herry mengaku bahwa mereka tidak bertemu dengan Yusur Mansur saat. Mereka juga tidak bertemu dengan pihak keluarga Yusuf Mansur. Namun, puluhan orang itu bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai kuasa hukum Yusuf Mansur.

Tulisan lainnya :   Pelepor Tertib Lalu Lintas di Muba

“Enggak ada (pihak keluarga Yusuf Mansur) tapi ada yang ngaku dari kuasa hukumnya. Saya enggak yakin kalau itu kuasa hukumnya, kalau dia kuasa hukum harusnya menunjukkan suratnya,” imbuh Herry.

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *