Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Xenia Berpenumpang Delapan Orang Ditabrak Dump Truk

SUMSELHEADLINE.COM–Sebuah mobil minibus merek Xenia mengalami kecelakaan di jalan lintas Indralaya-Prabumulih, Desa Payakabung, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir.

Kecelakaan terjadi pada Jumat (11/3/2022) siang sekira pukul 10.45,<span;> berawal saat mobil Xenia BG 1496 DF melaju dari arah Prabumulih menuju Indralaya.

Saat melintas di TKP, Xenia yang dikemudikan Husein memotong sebuah dump truk. “Dump truk itu rombongan. Saya potong satu kendaraan,” kata Husein saat ditemui di TKP, seperti dikutif dari sripoku.com.

Kendaraannya tiba-tiba ditabrak dari belakang hingga mobil yang dikemudikannya menabrak dump truk di depannya.

Tulisan lainnya :   Jalan Penghubung Muba-Muratara Diibaratkan Anak Haram

“Mobil saya ditabrak dump truk yang saya potong itu,” terang Husein. Mobil Xenia berpenumpang delapan orang tersebut mengalami rusak berat.

Sementara dua orang penumpang mengalami luka akibat kecelakaan ini. “Dua penumpang luka dan dirawat di Puskesmas di Payakabung,” kata Husein.

Sementara petugas Satlantas Polres Ogan Ilir telah tiba di TKP dan berupaya mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Sumber : sripoku

Check Also

Jaksa penunjukkan foto Alnaura yang dinyatakan buron kasus investasi bodong. Foto: Dok Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Interpol Keluarkan Red Notice Selebgram Palembang Alnaura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pihak Interpol dikabarkan telah menerbitkan Red Notice  terhadap selebgram Palembang sekaligus DPO kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *