Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Wanita Penyerang Mabes Polri, Pernah Kuliah dan DO

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA–Mabes Polri diguncang aksi teror, yang dilakukan seorang wanita.

Wanita penyerang Mabes Polri berinisial itu diduga ber Zakia Aini, setelah menemukan kartu identitas diri di jasad pelaku. Pelaku melepaskan 6 tembakan kepada polisi.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Rabu (31/3/2021) malam mengatakan, penyerangan sekira pukul 16.30. Polisi telah dilakukan tindakan tegas terhadap pelaku teror.
Seorang wanita yang masuk dari pintu belakang lalu pos gerbang utama di Mabes Polri. Pelaku sempat menanyakan kantor pos lalu ditunjukkan arahnya oleh polisi.

Lalu wanita kembali lalu melakukan penyerangan dengan menembak 6 kali ke pos jaga 2 kali ke pos 2 kali di luar, 2 kali kepada anggota di belakangnya.

Tulisan lainnya :   Gemilang Residence Hadirkan Hunian Nyaman dan Asri

Dari hasil olah TKP bernama ZA  umur 25 tahun alamat di jl Lapangan Tembakan Ciracas. Berdasarkan hasil cek, ternyata sesuai identitasnya.
Pelaku adalah tersangka lone wolf berideologi ISIS dengan postingan terakhir di Medsos. Mantan mahasiswa dan DO di semester 5.

Hasil pendalaman dan penggeledahan, terkait map kuning didalam ada amplop memiliki instagram yang baru diposting 21 jam lalu. Bendera ISIS dan tulisan soal perjuangan jihad.

Ditemukan pula surat wasiat di WA grup keluarga, bersangkutan pamit. “Kadensus harus usut tuntas jaringan dengan tersangka,” jelas Kapolri.

Tulisan lainnya :   Bayar PBB Bisa Lewat Tokopedia, Ini Caranya

Polisi harus tetap berikan pelayanan namun tingkatan pengamanan di markas komando.
Sampai hari ini

Kediaman pelaku teror di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3/2021) sore, didatangi aparat kepolisian.Polisi menemukan surat wasiat kepada keluarga. Wanita yang menuliskan namanya Zakiah di surat tersebut meminta maaf kepada kedua orangtuanya. Nyaris secara keseluruhan, isi surat hampir sama dengan surat pelaku bom bunuh diri di Makassar. (SH)

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *