Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Subdenpom persiapan Sekayu bagi-bagi helm pada pengendara, Kamis (20/6/2024). Foto: Kominfo Muba.
Subdenpom persiapan Sekayu bagi-bagi helm pada pengendara, Kamis (20/6/2024). Foto: Kominfo Muba.

Sadarkan Warga Tertib Lalin, POMAD Bagikan Helm

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-78, Subdenpom persiapan Sekayu membagikan ratusan helm gratis kepada pengendara sepeda motor di Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (20/6/2024).

Dansubdenpom Persiapan Sekayu, Lettu Cpm Reza Pahlevi mengatakan, pembagian helm secara gratis dalam rangka memperingati HUT POMAD ke 78 tahun. “Pembagian helm ini dilaksanakan di depan Masubdenpom persiapan Sekayu,” ungkap Reza.

Ia juga menyampaikan, pembagian helm ini sekaligus, melaksanakan operasi simpatik dalam rangka HUT POMAD Ke -78, dengan membagikan helm secara gratis kepada pengguna kendaraan roda dua yang saat berkendara tidak menggunakan helm di wilayah Sekayu.

Tulisan lainnya :   Kasus Pagar Roboh, Camat Babat Toman Beri Bantuan dan Media Warga

“Kita juga mengingatkan masyarakat pentingnya kesadaran tertib berlalu lintas dan untuk menekan kerugian yang diakibatkan kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Sementara, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyampaikan, kegiatan yang digelar oleh Pomad sangat luar biasa, dirinya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dalam kegiatan tersebut.

“Pastinya pemerintah sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Sub Den Pomad, saya ingin kegiatan seperti ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya,”tandasnya. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo memeriksa peralatan pemadaman Karhutlah, Rabu (24/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Kapolda Sumsel Minta Perlengkapan Karhutlah Siap Digunakan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Peralatan dan perlengkapan personel yang akan diterjunkan ke lapangan membantu memadamkan api kebakaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *