Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi dan warga mengevakuasi mayat yang ditemukan terikat rantai besi di Sungai Musi, Rabu (19/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Polisi dan warga mengevakuasi mayat yang ditemukan terikat rantai besi di Sungai Musi, Rabu (19/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Tewas Terikat Rantai Besi di Sungai Musi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Geger ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas mengambang, Selasa (18/6/2024) malam sekitar pukul 23.50. Jenazah dalam kondisi terikat rantai dan batu bata di Perairan Sungai Musi, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU II Palembang.

Diduga korban dibunuh, baru ditenggelamkan. Kini korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Hasan. “Diperkirakan korban tenggelam sudah dua hari lalu. Pada tubuh korban sudah mengelupas dan mengeluarkan bau tidak sedap,” papar Dokter Forensik RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel, Indra Nasution, Rabu (19/6/2025).

Tulisan lainnya :   Tiba di Lubuklinggau, Rhoma Irama Riuh Disambut Fans

Indra menjelaskan, dari pemeriksaan luar, ditemukan beberapa bekas luka memar ditangan sebelah kiri dan kaki. “Diduga korban sengaja ditenggelamkan, karena kaki kanan korban diikat dengan rantai besi, ditambah dengan karung yang berisi baru bata,” urainya.

Indra menjelaskan, pihaknya masih menunggu keluarga korban, agar bisa melakukan otopsi. “Untuk mengetahui pasti penyebab kejadian tersebut, kita masih menunggu pihak keluarga korban untuk otopsi,” ujarnya.

Indra menambahkan, di tubuh korban tepat di bagian tangan kiri ditemukan tato. Selain itu terdapat juga luka bekas luka dibagian dada.

Tulisan lainnya :   Rugikan Negara Rp 10 Miliar, Oknum Notaris Minta Bebas

“Diperkirakan umur korban sekitar 40 hingga 50 tahun. Tinggi sekitar 160 Cm, rambut hitam lurus pendek, berbadan gempal dan memakai baju kaos oblong warna Abu-abu dan celana pendek coklat,” terangnya.

Polisi mengimbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dipersilahkan untuk mengecek langsung ke RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari, SH, MH. Foto : Sumselheadline/Ela.

Penyidik Kejati Sumsel Periksa Kadisnakertrans Mura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Musi Rawas aktif berinisial AA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *