Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Seorang Polantas menunjukkan bagian mobil Chevrolet Captiva BG 1340AH yang menabrak pengendara motor, Selasa (4/6/2024). Foto: Sumselheadlline/Ela.
Seorang Polantas menunjukkan bagian mobil Chevrolet Captiva BG 1340AH yang menabrak pengendara motor, Selasa (4/6/2024). Foto: Sumselheadlline/Ela.

Pengendara Motor Tewas Ditabrak SUV Captiva

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kecelakaan maut kembali terjadi di Palembang. Kali ini melibatkan pengendara motor dengan sebuah mobil pada Selasa (4/6/2024) sekitar pukul 04.30 WIB.

Akibat kejadian itu, pengendara motor jenis matic tewas di lokasi kejadian. Persisnya di Jalan AKBP Cek Agus, tak jauh dari Tour Travel Bin Bilal, Kecamatan IT II Palembang.

Pengendara motor yang tewas itu diketahui bernama Idris (30) warga Perumnas Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL) Palembang. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol BG 4378 ADW ditabrak oleh mobil jenis SUV Chevrolet Captiva dengan nopol BG 1340AH dari arah berlawanan.

Tulisan lainnya :   Motor Tabrak Truk, Bayu Tewas

Sopir mobil Chevrolet Captiva itu diketahui Muhamad Alhari Ramadhan, warga Kenten Permai, Kecamatan Kalidoni Palembang. “Mobil Chevrolet Captiva itu melaju dari Simpang Golf menuju ke Simpang Patal Pusri sedangkan sepeda motor korban melaju dari arah sebaliknya,” ujar Kasatlantas Polrestabes Palembang AKBP Yeni Diarty SIK melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum.

Sikakum menjelaskan, pengemudi mobil SUV tersebut mengaalami microsleep, saat melintas di lokasi kejadian, sopir Chevrolet diduga hendak menyalip sepeda motor yang ada di depannya.”Dari arah berlawanan, datang sepeda motor yang dikemudikan korban,” kata Sikakum.

Tulisan lainnya :   Pelayanan Pajak Kendaraan di Sumsel Tutup 8-15 April

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami luka di kepala, luka pada perut, leher patah, dan tangan kiri patah.

“Sempat dievakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang namun nyawa korban tak tertolong lagi. Kendaraan sudah kita amankan dan sopir mobil juga diamankan untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *