Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Neshya (baju kuning) siswa asal Muba mewakili Sumsel ikuti seleksi Paskibraka di Tingkat Nasional, saat bersilaturrahmi dengan Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi, Kamis (30/5/2024). Foto: Kominfo Muba.
Neshya (baju kuning) siswa asal Muba mewakili Sumsel ikuti seleksi Paskibraka di Tingkat Nasional, saat bersilaturrahmi dengan Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi, Kamis (30/5/2024). Foto: Kominfo Muba.

Neshya Gadis Asal Muba Mewakili Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Bakal mewakili Sumatera Selatan, seorang gadis asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bernama Neshya Florence Sevani akan bersaing mengikuti seleksi Paskibraka di Tingkat Nasional. Hal ini diketahui saat audiensi bersama dengan Penjabat Bupati Muba H Sandi Fahlepi, Kamis (30/5/2024) di Ruang Audiensi Bupati.

“Saya ucapkan selamat kepada Ananda Neshya yang sudah berhasil mengikuti seleksi di Tingkat Kabupaten. Semangat berjuang untuk mengikuti seleksi di Tingkat Nasional mewakili Provinsi Sumatera Selatan,” kata Pj Bupati Muba.

Sandi Fahlepi juga menyampaikan, ini adalah sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Mampu bersaing dan mengalahkan Kabupaten/kota yang ada di Sumsel.

Tulisan lainnya :   Sopir Pick-up Tabrak Tiga Begal di Palembang

“Saya akan sangat support. Untuk itu Ananda Neshya manfaat kesempatan ini berjuanglah semaksimal mungkin. Kalau ada apa-apa silahkan komunikasi dan koordinasi bersama Pemkab,”tuturnya.

Sementara, Kepala Kesbangpol Kabupaten Muba Jonni Martohonan AP menyampaikan, perwakilan anggota Paskibraka dari Kabupaten Musi yang awalnya mengikuti seleksi di tingkat provinsi mengirimkan sebanyak 6 orang anggota Paskibraka diantaranya, 3 perempuan dan 3 laki-laki. Dari ke-6 ini terpilih 4 orang kemudian terpilih lg 1 orang untuk mengikuti seleksi hingga di tingkat nasional. “Dengan ini, kami mohon support dan juga dukungannya,”tandasnya. (rya)

Tulisan lainnya :   Bandara SMB II Tampung Produk UMKM Palembang

Editor: Ferly

Check Also

Plh Sekda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Edward Chandra, MH bersama peserta Sosialisasi Program dan Manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, bertempat di ruang rapat Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumsel, Kamis (11/7/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pemprov Sumsel Perluas Keikutsertaan ASN-NonASN Program Jamsostek

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *