Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Jojo melakukan selebrasi usai menang melawan tunggal kedua Taiwan, Sabtu (4/5/2024). Foto: screenshot inews tv.
Jojo melakukan selebrasi usai menang melawan tunggal kedua Taiwan, Sabtu (4/5/2024). Foto: screenshot inews tv.

Tim Thomas Susul Tim Uber Maju ke Final

SUMSELHEADLINE.COM, CHENGDU — Tim Thomas Indonesia menyusul tim Uber yang sudah terlebih dahulu memastikan final Thomas dan Uber Cup di Chendu, Cina, Sabtu (4/5/2024). Pada game ketiga, tunggal putra Jonatan Christine alias Jojo dengan sempurna menang atas Wang Tzu Wei, 21-11 dan 21-16. Pertandingan disiarka secara live inews tv.

Dengan hasil ini, tim Thomas menang telak 3-0 atas China Taipe (Taiwan). Sebelumnya Ginting juga dengan meyakinkan menang dua game langsung atas andalan Taiwan, Chou Tien Chen 21-18 dan 21-19. Sementara ganda putra Fajar/Rian juga menang atas Lee Yang/Wang Chi Lin, dengan rubber game 16-21, 21-19, dan 21-18.

Tulisan lainnya :   AKBP Dalizon Dituntut Empat Tahun Penjara dan Kembalikan Uang Rp 10 Miliar

Dengan langsung menang tiga pertandingan, maka dua pertandingan sisa tidak lagi pertandingan. Dengan hasil ini memastikan tim Thomas maju ke fina pada Minggu (5/5/2024), akan melawan antara China dan Malaysia, yang hingga pukul 19.20 masih bermain.

Keberhasilan tim Thomas dan Uber ini luar biasa, mengingat lawan yang mereka hadapi sangat digjaya di dunia bulutangkis. Bahkan, tim Uber yang dimotori Gregoria, berhasil menumbang favorit juara sekaligus juara bertahan, Korea Selatan. (nda)

Editor: Edi

 

 

Check Also

Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo saat press release, Kamis (18/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

BNNP Sumsel Gagalkan Peredaran 13 Kg Sabu Asal Malaysia

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak 13 Kilogram (Kg) narkotika jenis sabu-sabu asal Malaysia gagal diedarkan ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *