Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Tri Suaka dan Nabila. Foto: IG Trisuaka.
Tri Suaka dan Nabila. Foto: IG Trisuaka.

Tri Suaka dan Nabila Bakal Sirap Peserta MTQ di Sekayu

ARTIS penyanyi, Tri Suaka dengan suara emasnya bakal tampil menyanyikan lagu Aisyah, guna menyemarakan malam pembukaan MTQ Sumsel ke-30 di Stabel Berkuda, Sekayu, pada 3 Mei 2024 mendatang.

Selain lagu Aisyah, Tri Suaka bersama Nabila bakal membawakan lagu lainnya di antaranya Atouna el-toufoule, Al-it’iraf, Sholawat Badar, Merayu Tuhan, Pelengkap Ibadahku, Cari Berkah, Abatasa, Kebesaran, dan Dengan Nafasmu

Acara pembukaan MTQ ini juga akan dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fantoni beserta peserta dan tamu undangan dari 17 Kabupaten/kota di Sumsel.

Tulisan lainnya :   Jalintim Palembang-Betung Ditutup 12 Hari

Untuk itu, Kepala Dinkominfo Muba, Herryandi Sinulingga AP mengajak seluruh masyarakat datang ke Stabel Berkuda Sekayu meramaikan acara MTQ tersebut.

“Untuk memeriahkan dan mensukseskan acara pembukaan MTQ mengajak seluruh masyarakat di kabupaten Muba ini datang dan ramaikan acara ini. Serta Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Muba agar acara MTQ ini berjalan aman, lancar dan sukses,” bebernya.

Sementara itu Kabag Kesra OPI, Palopi menjelaskan bahwa Tri Suaka akan menawarkan lagu religi covered by Tri Suaka di antaranya Aisyah, Atouna el-toufoule, Al-it’iraf, merayu tuhan.

Tulisan lainnya :   Mahasiswa Unsri Tewas Dilindas Mobil Truk

“Kemudian, sholawat badar, pelengkap ibadahku, cari berkah (Wali), abatasa (Wali), kebesaran (ST12), dan dengan nafasmu (Ungu),” imbuhnya.

“Kesepuluh lagu dimaksud akan menghibur kita pada saat acara pembukaan MTQ XXX adi Stable berkuda sampai akhir,” tambahnya. (Rya)

Editor:

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *