Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Ilustrasi kejurnas motoprix yang akan digelar di Kota Sekayu. Foto: Dispora Muba.
Ilustrasi kejurnas motoprix yang akan digelar di Kota Sekayu. Foto: Dispora Muba.

Kejurnas Motoprix Bakal Ramaikan Sirkuit Skyland Sekayu

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Ajang bergengsi kejurnas Motoprix akan kembali dihelat di Sirkuit Skyland, Kota Sekayu, Kabupaten Muba pada tanggal 4-5 Mei 2024 mendatang.

Untuk suksesnya event ini, Pemkab Muba melalui Dispopar yang bekerjasama dengan IMI Sumsel hari ini, Kamis (18/04/2024) telah mengadakan rapat persiapan. Seperti diketahui Balap motor Motoprix ini menjadi event yang sangat ditunggu-tunggu oleh insan otomotif, khususnya yang ada di Kabupaten Muba.

Menurut Kepala Dispopar Muba, M Fariz, SSTP, MM, kelas yang diperlombakan kelas kejurnas yaitu pertama Expert, Novice, Rookie, Beginner. Selanjutnya, Kelas Sporting antaranya Bebek 4TAK 150 CC (Spek Beginner) open, Bebek 4TAK 150 CC (SPEK BEGINNER) U20 open, Bebek 4TAK 150 CC Novice Lokal Sumsel, Sport STD 2TAK 135 CC Open, Sport 2TAK TU 140 CC Open, Bebek STD 2TAK 116 CC open, Bebek STD 2TAK 125 CC open, Bebek STD 2TAK 125 CC (EXRIDER), Matic 131 CC STD open, matic 131 CC TUNE UP open.

Tulisan lainnya :   HD Ajak Warga Santun Dalam Berlalulintas

M Fariz berharap, Motoprix 2024 tidak hanya menjadi panggung kompetisi kecepatan dan kemahiran pembalap, namun juga sebagai medium untuk mempromosikan pariwisata dan mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kabupaten Muba.

“Kami berharap agar event ini dapat menarik wisatawan dan merangsang pertumbuhan ekonomi lokal, sehingga memberikan manfaat yang lebih luas dan memberikan hiburan bagi masyarakat Muba,” pungkasnya. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Anthony Ginting saat diawancarai di Pelatnas Badminton, Jakarta, Minggu (30/6/2024). Foto: Dok Gerakkita/PB PBSI.

PON Aceh-Sumur, Ini Harapan Pebulutangkis Ginting

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA — Pada Sabtu (29/6/2024) bertempat di lokasi Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) PBSI Cipayung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *