Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Atalia dan suaminy Ridwan Kami, serta sang putri Camillia Laetitia Azzahra. Foto: IG Ridwankamil.
Atalia dan suaminy Ridwan Kami, serta sang putri Camillia Laetitia Azzahra. Foto: IG Ridwankamil.

Kaget Anaknya Lepas Hijab, Atalia Minta Doa Terbaik

DALAM satu pekan terakhir, dunia maya hangat membicarakan tentang Camelia Laetitia Azzahra, putri Ridwan Kamil (mantan Gubernur Jabar) yang memutuskan untuk membuka hijabnya.

Ironisnya, keputusannya itu pun diunggah di media sosialnya. Terkait hak itu, sebagai ibu Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil, mengaku hanya bisa mendukung serta mendoakan apa yang menjadi keputusan anaknya itu.

Atalia Praratya menyebut putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara kini sedang galau. Atalia Praratya pun mohon doa terbaik untuk sang anak. Tak dipungkiri, Atalia Praratya mengaku kaget dengan keputusan Zara, tak terkecuali Ridwan Kamil.

Tulisan lainnya :   Anak Muda Jangan Apatis Terhadap Politik

Ia pun hanya meminta doa terkait keputusan sang anak. “Jadi saya sih minta doa saja dari semuanya. Ini membuat saya juga kaget dan tentu saja Kang Emil juga kaget,” kata Atalia diwawancarai sejumlah wartawan.

Saat ini, kata Atalia Praratya, suaminya tengah menemui Zara yang berkuliah di Inggris. Dikatakan Atalia Praratya, Zara saat ini tengah melewati masa-masa galau di fase remaja.

Walau begitu, ada rasa lega di dalam hati Atalia Praratya karena sang suami sudah menemui anaknya di Inggris. “Alhamdulillah kami berbagi, Kang Emil ke sana (Inggris untuk menemui) Zara, mungkin dia masa remajanya sedang galau dan sebagainya.

Tulisan lainnya :   Tolak Rekomendasi Ombudsman Bentuk Kepanikan KPK

“Apa pun itu perjalanan hidup seseorang. Saya juga mendampingi prosesnya sedemikian rupa. Kan kita tahu setiap orang itu mengalami trauma yang berbeda,” kata Atalia. Sebagai seorang ibu, akan berusaha mengajak putrinya untuk kembali mengenakan hijab. (rya/*)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *