Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Apriyadi membeli sejumlah takjil di pedagang K5 depan rumah dinas, Selayu, Rabu (20/3/2024). Foto: Kominfo Muba.
Pj Bupati Muba, Apriyadi membeli sejumlah takjil di pedagang K5 depan rumah dinas, Selayu, Rabu (20/3/2024). Foto: Kominfo Muba.

PKL Teriak Apriyadi Jangan Bubarkan Mereka

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Di sela perjalanan menuju Safari Ramadhan ke Kecamatan Lais, Rabu petang (20/3/2024) Pj Bupati Apriyadi Mahmud tiba-tiba turun dari mobil dinas untuk menyambangi puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sejak awal puasa berdagang persis di depan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Muba.

Tak pelak suasana tersebut diramaikan dengan teriakan pedagang. Pedagang pun satu persatu-satu rebutan ingin swafoto dengan orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate itu.

“Jangan bubarkan kami pak, selama puasa ini kami ingin berdagang di sini (depan Rumdin Bupati),” teriak para pedagang, tampak Pj Bupati Muba di lokasi bersama Kajari Muba.

Tulisan lainnya :   Elen Setiadi Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni Pj Gubernur Sumut

Sementara itu, menanggapi keinginan para PKL tersebut, pria kelahiran Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan Muba itu sembari memborong satu persatu dagangan PKL. “Saya tidak akan bubarkan, silahkan saja yang penting jaga kebersihan masing-masing lapak dan lingkungan jualan ini, ” ujar Apriyadi.

Menurutnya, lokasi di depan Rumdin Bupati Muba suasananya ramai oleh sebab itu memang sangat pas kalau pedagang berjualan. “Saya juga minta pihak terkait Disperindang dan stakeholder untuk rutin mengecek dagangan mereka sehingga tidak ada mengandung zat zat berbahaya seperti borak dan lainnya yang membahayakan kesehatan kita.” tandasnya. (rya)

Tulisan lainnya :   Memang Atas Vietnam, PSSI Bakal Gelontorkan Bonus

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *