Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Petugas dari Ditintelkam Polda Sumsel membagikan sembako kepada warga, Jumat (15/3/2024). Foto: Sumselheadline/Fer.
Petugas dari Ditintelkam Polda Sumsel membagikan sembako kepada warga, Jumat (15/3/2024). Foto: Sumselheadline/Fer.

Ditintelkam Polda Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Ditintelkam Polda Sumsel saat bagikan takjil kepada masyarakat

 

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, kita semua diajak untuk meningkatkan ibadah dan berlomba dalam berbuat kebaikan.

Momen ini pun dimanfaatkan oleh Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Sumatera Selatan untuk turut berpartisipasi dalam berbagi kebaikan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas, tukang parkir, ojek, pedagang dan pegawai toko.

Personel Subdit III Ditintelkam Polda Sumsel sangat antusias dan bersemangat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Km 5 Jalan Kolonel H. Barlian No. 544, 20 Ilir D. IV, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Jumat (15/3/2024).

Tulisan lainnya :   Perlombaan MTQ di Muba Memasuki Babak Semifinal dan Final

Dirintelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F. Iskandar Sutisna SIK MSi melalui Kasubdit III Sosbud Ditintelkam, AKBP Sukarminto SH MM mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan menjaga kebersamaan antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Ada 150 paket takjil yang dibagikan dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polda Sumsel melalui Ditintelkam terhadap masyarakat, terutama para pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menjelang berbuka puasa. Apalagi di bulan Suci Ramadhan ini kita diwajibkan untuk saling berbagi, karena segala bentuk kebaikan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Gambo Muba Juara 2 Fashion Show, Dapat Pujian Wapres

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan selalu waspada terhadap bermacam aksi kejahatan serta tindak pidana lainnya.

“Tidak hanya membagikan takjil, Personel Subdit III Ditintelkam Polda Sumsel juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengingatkan kepada pengguna jalan untuk tetap menjaga keselamatan dan patuh terhadap aturan berlalu lintas,” jelasnya. (fer)

Editor: Edi

Check Also

Plh Sekda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H Edward Chandra, MH bersama peserta Sosialisasi Program dan Manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, bertempat di ruang rapat Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumsel, Kamis (11/7/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pemprov Sumsel Perluas Keikutsertaan ASN-NonASN Program Jamsostek

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Drs H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *