Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Salah satu atlet mewakili Polda Sumsel yang berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup ke-V Tahun 2024 di Jakarta. Foto: Humas Polda Sumsel.
Salah satu atlet mewakili Polda Sumsel yang berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup ke-V Tahun 2024 di Jakarta. Foto: Humas Polda Sumsel.

Tiga Emas dan Tujuh Perak Diraih Atlet Taekwondo Polda Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kabar gembira kembali datang dari Tim Kontingen Taekwondo Polda Sumsel yang berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup ke-V Tahun 2024 di Jakarta.

Pasalnya, Tim asuhan Bripka Victor Fitrizal Auli (Manager Pelatih/Coach) Bripda Arrofi (pelatih/Coach) dan Relly Fajar Firsada (pelatih putra /coach) Rhido Ikhsan (pelatih putri/coach) ini finish sebagai Peraih dengan menjuarai Kategori TNI-Polri dengan perolehan 3 medali emas dan 7 medali perak.

“Alhamdulillah, Polda Sumsel menggetarkan nasional dengan Prestasinya walaupun Perolehan medali belum masuk 3 besar Nasional kategori TNI-Polri,”kata Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK,MSI selaku penasehat Tim Taekwondo Polda Sumsel, Selasa (5/3/24) pagi

Tulisan lainnya :   Di Malam Pertama Aurel tak Henti-hentinya Teriak Histeris

Sudrajad Hariwibowo SIK mengatakan, kepastian itu didapat usai diumumkan hasil perolehan medali serta perankingan juara oleh Panitia Kejurnas Kapolri Cup 2024.

Dari hasil yang diumumkan, Polda Sumsel meraih tiga emas dan tujuh Perak “Kita sangat bersyukur,dan kedepannya kita berharap prestasi lebih ditingkatkan lagi, dengan pembinaan yang intensif dengan menghasilkan atlet yang berprestasi dan akhirnya tentunya ini kebanggaan bagi kita semua dapat mengharumkan nama Polda Sumsel dikancah nasional,”ungkap Alumni Akpol 96 ini.

Sebanyak 10 Atlet Taekwondo Polda Sumsel mengikuti kegiatan Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup V Dijakarta Timur Dengan Membawa ,5 Official dan 10 Atlit Yang terdiri dari : 5 Atlit Polri Prestasi dan 5 Atlit Anak Anggota Polri, Kegiatan yang berlangsung pada Hari minggu tanggal 03 Maret 2024 melaksanakan Pertandingan Untuk Team Taekwondo Polda Sumsel dengan menurun kan 5 anak anggota Polri , M. Gavin Kasian Agus , Gania Aisya Agus, Aqila Nayla Auli, Azka Irdam Lahatif, Tyo Adrian Novriansyah.

Tulisan lainnya :   Ribut Saat Perayaan HUT RI, Dua Oknum TNI-Warga 35 Ilir Berdamai

Kemudian Hari senin tanggal 04 Maret 2024 menurunkan 5 Atlit Personil Polri Prestasi yakni Bripda Putra Apriansyah dan Bripda Gentar Satriagus dari Polres Muratara, Bripda Erlino dan Bripda Budi Satria dari Polrestabes Palembang serta Rifal Yusuf Jauhari yang merupakan anak anggota Polri Prestasi. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Dua mobil yang mengangkut 37 ribu bayi lobtster. Foto: Dok Polisi.

Amankan 37.804 Baby Lobster Diselundupkan Melalui Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Anggota Unit 4 Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel mengamankan 2 unit mobil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *