Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama tim meninjau TPS yang menggelar pencoblosan ulang, Sabtu (24/2/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama tim meninjau TPS yang menggelar pencoblosan ulang, Sabtu (24/2/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.

PJ Walikota Palembang Tinjau PSL di 20 TPS

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak 20 TPS di tiga kecamatan Kota Palembang melakukan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) dengan 4.961 suara, Sabtu (24/2/2024).

PJ Walikota Palembang Ratu Dewa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) meninjau 20 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tiga kecamatan.

Hingga pukul 12.00 WIB, Ketua KPU Kota Palembang Syawaluddin mengatakan, tingkat partisipasi pencoblosan di 20 TPS ini sudah 76 persen.

“PSL dilakukan di Kecamatan Gandus, Kertapati dan Kalidoni, hingga jam 12 siang ini partisipasi pencoblosan sudah 76 persen,” kata Syawaluddin.

Tulisan lainnya :   Tiga Gedung Asuransi Bumi Putra di Palembang Disita

PSL di Kota Palembang ini untuk pencoblosan lanjutan DPRD Kota Palembang Dapil 1.

Kecamatan Gandus PSL DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel 1 dan DPRD Kota Palembang Dapil 6. Serta Kecamatan Kalidoni PSL DPRD Provinsi Sumsel Dapil 2.

“PSL ini karena tertukar surat suara antar dapil,” katanya.

PJ Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, sesuai keputusan KPU Kota Palembang pelaksanaan PSL tersebar di tiga kecamatan, yaitu Gandus, Kertapati dan Kalidoni.

“Tinjauan kita laksanakan bersama Forkopimda, KPU serta Bawaslu kota Palembang Di lapangan berjalan tertib aman dan lancar,” katanya.

Tulisan lainnya :   Hadiri Wisuda UMP, Gubernur Sumsel Pesan Ini

Terkait dengan PSL ini partisipasi masyarakat cukup tinggi Kecuali ada yang keluar kota, lansia, dan meninggal
“Ini saja sudah di atas 60 persen,” katanya. (Nda)

Editor: Edi

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *