Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Sebuah truk trailer bermuatan paku bumi, terguling di pinggir jalan Desa Pulau Harapan, Banyuasin, Senin (5/2/2024). Foto: Tribunsumsel.com.
Sebuah truk trailer bermuatan paku bumi, terguling di pinggir jalan Desa Pulau Harapan, Banyuasin, Senin (5/2/2024). Foto: Tribunsumsel.com.

Truk Paku Bumi Terguling

SUMSELHEADLINE.COM, PANGKALANBALAI — Sebuah truk trailer bermuatan paku bumi terperosok ke anak sungai yang ada di Desa Pulau Harapan , Banyuasin, Senin (5/2/2024) subuh). Diduga diduga truk tak kuat menanjak, sehingga mundur dan terguling ke pingiir jalan.

Truk trailer nopol B 9250 UEI, truk terperosok ke anak sungai yang ada di Desa Pulau Harapan. Bagian belakang truk trailer masuk ke anak sungai, sedangkan bagian depan truk mengangkat.

Muatan truk trailer yakni paku bumi jatuh tidak jauh dari truk. Terlihat, muatan truk ditutupi terpal warna biru. Kejadian ini, tidak menimbulkan kemacetan karena badan truk berada di dalam anak sungai.

Tulisan lainnya :   Rogoh Kocek Pribadi, Apriyadi Beri Uang Saku ke Jemaah Haji Muba

Terlihat truk trailer hanya mrngalami rusak dibagian sisi kiri karena benturan saat terperosok. Di lokasi kejadian pula, tidak ada sopir atau orang yang menunggu truk trailer tersebut. (nda/TS)

Editor: Edi

Check Also

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menijau langsung lokasi bekas galian minyak ilegal di Sungai Angit, Babat Toman, Muba. Foto: Kominfo Muba.

Pemprov-Polda Sumsel Bentuk Satgas Pencegahan Ilegal Drilling

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan,  Elen Setiadi, SH, MS mengungkapkan Pemerintah Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *