Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Seorang polisi menangkap tersangka kejahatan di Palembang, yang viral di medsos, Kamis (12/10/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.
Seorang polisi menangkap tersangka kejahatan di Palembang, yang viral di medsos, Kamis (12/10/2023). Foto : Sumselheadline/Ela.

Oknum Polisi Emosi Saat Tangkap Pelaku Penusukan Tetangga

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebuah video aksi penangkapan polisi terhadap seorang pria yang diduga lansia di Palembang, Sumatera Selatan, viral di media sosial. Polisi yang menangkap itu tampak emosi dan membentak dengan kata-kata kasar saat menangkap pria tersebut.

Dalam video beredar tampak seorang polisi berseragam lengkap memegang baju pria berambut putih yang tangannya diborgol. Terlihat jelas, pria itu ditarik hingga dimaki-maki polisi tersebut usai dilakukan penangkapan.

Dalam narasi beredar, disebutkan bawah pria itu ditangkap karena diduga terlibat aksi penusukan terhadap tetangganya sendiri. “Kau nih galak bantah dengan aku, ku banting gek kau! (Kamu nih kok membantah saya, nanti saya banting kamu),” hardik sang oknum polisi berpangkat Iptu tersebut sembari menggiring pria itu.

Tulisan lainnya :   Edarkan Narkoba Mantan Anggota DPRD Palembang Dituntut Vonis Mati

Diduga tak terima dibentak, pria itu juga melontarkan jawaban secara lantang ke polisi tersebut. Dia yang memilih lebih baik mati pun mempersilakan polisi itu untuk membantingnya. “Bantingkelah Pak, aku nih lebih galak mati Pak (Banting lah Pak, saya lebih suka mati saja),” jawab pria itu ke polisi tersebut.

Dikonfirmasi terkait kejadian itu, Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Ikang Ade pun tak menampiknya. Dia membenarkan anggotanya itu memang melakukan penangkapan tersebut. “Ya (itu) tersangka,” singkat Kompol Ikang dikonfirmasi, Kamis (12/10/2023) siang.

Tulisan lainnya :   Pasturi Kurir Sabu Dituntut Jaksa Sembilan Tahun Penjara

Sayangnya, Ikang sendiri masih enggan menjelaskan duduk perkara, sehingga pria tersebut dilakukan penangkapan seperti itu. Dia juga meminta waktu untuk menjelaskan kronologis kejadian yang sebenarnya. “Sebentar saya masih di lapangan, memang rencananya mau dirilis itu,” pungkasnya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny, SH. Foto: Sumselheadline/Ela.

Kasus Internet Desa, Penyidik Periksa Istri Tersangka DPO

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Perkembangan penyidikan perkara dugaan korupsi kegiatan pembuatan dan pengelolaan jaringan atau instalasi komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *